Begini operasi dukun pada pembunuhan cinta segitiga Najamuddin Sewang dan Kasatpol PP rebutan janda

- Rabu, 20 April 2022 | 11:36 WIB
Ada kaitan dengan teroris, kasus rebutan janda pegawai Dishub Makassar Rachmawaty Prilly oleh Kasatpol PP M. Iqbal Asnan yang tewaskan Najamudin, kolase istimewa
Ada kaitan dengan teroris, kasus rebutan janda pegawai Dishub Makassar Rachmawaty Prilly oleh Kasatpol PP M. Iqbal Asnan yang tewaskan Najamudin, kolase istimewa

Hops.ID - Satu per satu fakta pembunuhan pegawai Dishub Makassar, Najamuddin Sewang kian terungkap, salah satunya ada dukun dalam proses pembunuhan cinta segitiga merebutkan janda penyebabnya.

Jadi ternyata eh ternyata, otak pembunuhan berlatar cinta segitiga itu, Kepala Satpol PP Kota Makassar, Iqbal Asnan, sampai melibatkan dukun lho untuk menghabisi nyawa Najamuddin Sewang. Tapi nggak berhasil. 

Bukan cuma ada dukun di balik pembunuhan cinta segitiga itu, polisi menemukan fakta operasi pembunuhan Najamuddin ini sudah bertahun-tahun direncanakan.

Baca Juga: Makin panas, Hotman Paris beri sindiran bijak ke Otto Hasibuan setelah Peradi kepemimpinannya tidak sah

Dukun terlibat upaya pembunuhan Najamuddin

Pembunuhan berlatar cinta segitiga ini, Najamuddin Sewang dan otak pembunuhan, Iqbal Asnan berebut janda bernama Rachmawaty, yang merupakan pegawai Dishub.

Najamuddin dan Iqbal sudah sama-sama beristri namun saling bersaing mendapatkan janda tersebut. Iqbal nekat menghabisi Najamuddin lantaran merasa tersaingi Najamuddin dalam mendapatkan janda tersebut.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto mengungkapkan pembunuhan Najamuddin sudah direncanakan sejak 2020, dan baru terlaksana pada 2022.

Ilustrasi kasus pembunuhan yang dilakukan Kasatpol PP Makassar (Foto: Istimewa)

Baca Juga: Permainan Kemendag cantik sekali, Said Didu yakin nggak cuma Dirjen doang yang main

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Polrestabes Makassar

Tags

Artikel Terkait

Terkini