Keajaiban Allah, mobil ditabrak kereta di Citayam sopir selamat lakukan ini sebelum berangkat: Allahuakbar..

- Kamis, 21 April 2022 | 08:48 WIB
Keajaiban Allah terjadi mobil ditabrak kereta di Citayam, Depok sopir Ustaz Ahmad Yasin selamat lakukan ini membaca setengah juz Al Quran sebelum berangkat, Allahuakbar, foto metrotvnews
Keajaiban Allah terjadi mobil ditabrak kereta di Citayam, Depok sopir Ustaz Ahmad Yasin selamat lakukan ini membaca setengah juz Al Quran sebelum berangkat, Allahuakbar, foto metrotvnews

Hops.ID – Keajaiban Allah terjadi dalam peristiwa kecelakaan yang menimpa sebuah mobil minibus dan sopir dan pengendaranya, Ustaz Ahmad Yasin di Citayam, Depok. Meski mobilnya ringsek pengemudi selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Pengelola Pondok Pesantren Darul Quran Fantastis Citayam, Ustaz Ahmad Yasin menceritakan sesaat sebelum berangkat sempat salat Subuh dan mengaji sebanyak setengah juz Al Quran.

“Tadi pas saya berangkat tadi saya memang buru-buru ya habis imam shalat subuh kemudian saya ngaji dulu setengah juz,” kata Ustaz Ahmad Yasin seperti yang dikutip Hops.ID dari kanal Youtube metrotvnews pada Kamis, 21 April 2022.

Berangkat setelah membaca setengah juz Al Quran  

Setelah itu, Ustaz Ahmad Yasin sempat mencuci mobilnya. ”Habis itu langsung pakai saya pamitan sama istri saya juga masih istirahat, anak-anak juga saya pamitan saya langsung berangkat,” ujarnya.

Baca Juga: Ada yang tersinggung Jokowi sebut ada kelompok yang merasa lebih suci dari lainnya di peringatan Nuzulul Quran

Saat di perjalanan, Ustaz Ahmad Yasin mengaku minta dikirimkan map atau petunjuk arah oleh teman-teman sesama juri. “Alhamdulillah saya dikirimkan,” ujarnya.

mobil tertabrak kereta atau KRL di Citayam, Depok ringsek tetapi pengemudi atau sopir selamat. Twitter

Ustaz Ahmad Yasin mengaku sedang berkendara sendiri berangkat dari Pondok Pesantren Darul Quran Fantastis, Citayam. “Setengah 7 berangkat ada tugas memang beberapa hari ini kami sibuk menjadi juri MTQ Tingkat SMA dan SMK se Jakarta Selatan nah saya diamahkan jadi juri acara tersebut dan final di SMP 83 Jakarta,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: Youtube metronews, YouTube Tribunnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Mulyani jadi calon Gubernur BI? Simak faktanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 10:21 WIB