Viral sebuah Plot Twist Mafia Minyak Goreng di tubuh Kemendag, berawal dari bisikan berujung jadi tersangka!

- Jumat, 22 April 2022 | 08:51 WIB
Plot twist, mafia minyak goreng ternyata adalah Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kemendag . (Instagram @lambegosiip)
Plot twist, mafia minyak goreng ternyata adalah Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kemendag . (Instagram @lambegosiip)

Hops.ID - Kejaksaan Agung (Kejagung) pada tanggal 19 April 2022 baru saja mengumumkan siapa sosok yang selama ini menjadi Mafia Minyak Goreng hingga mensengsarakan rakyat kecil.

Sebuah Plot Twist yang ironi ternyata terjadi dalam proses pengungkapan dalang dibalik Mafia Minyak Goreng yang merugikan rakyat dan negara.

Ada sebuah adegan menarik dalam sebuah cuplikan video Rapat Kerja (Raker) antara Komisi VI DPR RI dengan Menteri Perdagangan (Mendag) RI saat membahas Mafia Minyak Goreng.

Baca Juga: ChefJuna launching menu di Holywings tembus 10.000 porsi lebih dalam 5 hari, netizen: What a legend marketing

Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kemeterian perdagangan (Kemendag) membisikkan informasi tentang calon tersangka Mafia Minyak Goreng kepada Mendag, Muahmmad Lutfi.

Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kemendag, Indrasari Wisnu Wardhana membisikkan bahwa calon tersangka Mafia Minyak Goreng  sudah ada dan akan diumumkan pada Senin, 21 Maret 2022.

"Jadi saya baru dikasih tahu oleh Pak Dirjen Perdagangan Luar Negeri, hari Senin sudah ada calon tersangkanya," ujar Muhammad Lutfi pada komisi VI DPR RI yang dikutip Hops.ID dari cuplikan video di Instagram @lambegosiip pada 22 April 2022.

Baca Juga: Miliki tubuh yang kekar dan image bad boy, ini alasan Robby Shine melabuhkan hati pada wanita Rusia

Sebagai informasi, pernyataan tersebut disampaikan dalam rapat kerja antara komisi VI DPR RI dengan Menteri Perdagangan pada Kamis, 17 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Hadi Suprapto

Sumber: Instagram @lambegosiip

Tags

Artikel Terkait

Terkini