Viral Menuk Wulandari disebut emak provokator demo 21 April yang diduga dekat keluarga Cendana dan relawan..

- Jumat, 22 April 2022 | 13:40 WIB
Heboh Menuk Wulandari dituding emak provokator demo 21 April suka foto bareng Keluarga Cendana yakni Titiek Soeharto dan relawan Sandiaga Uno ketua UMKM Oke Oce Jasma, Twitter @Borexs51
Heboh Menuk Wulandari dituding emak provokator demo 21 April suka foto bareng Keluarga Cendana yakni Titiek Soeharto dan relawan Sandiaga Uno ketua UMKM Oke Oce Jasma, Twitter @Borexs51

Hops.ID – Sosok Menuk Wulandari tiba-tiba ramai dibicarakan dan dituding jadi oknum provokator pada aksi demo 21 April 2022 yang sedianya diadakan mahasiswa di Patung kuda dan Gedung DPR RI, Senayan.

Nama Menuk Wulandari membuat geger jagad media sosial khususnya Twitter. Bahkan, Pegiat media sosial, Denny Siregar sempat mempertanyakan mengapa ada emak-emak ikut aksi demo mahasiswa pada 21 April 2022.

"Gua kok ga percaya ini mahasiswa ya ? Tua2 tampangnya, hidupnya pasti susah..," tulis Denny Siregar seperti dikutip Hops.ID dari akun Twitter pribadinya @Dennysiregar7 pada Jumat 22 April 2022.

Sesaat setelah itu, cuitan Denny Siregar ditanggapi oleh beberapa warganet yang kemudian berbagi informasi latar belakang Menuk Wulandari yang menjadi koordinator aksi dari emak-emak di demo 21 April 2022 itu.

Baca Juga: Jelang demo 21 April Koordinator BEM SI dibikin tak berkutik di debat, Teddy Gusnaidi: Anak ini gak punya ilmu

Menuk Wulandari koordinator Aksi Aliansi Rakyat Menggugat

Salah satunya, akun twitter @Borexs51 yang menginformasikan foto yang menyebut emak-emak yang ikut demo itu dari Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) yang dikoordinatori seseorang bernama Menuk Wulandari.

aksi koordinator Aliansi Rakyat Menggugat, Menuk Wulandari dalam demo 21 April 2022, voidotid

Pada foto tersebut selain diperlihatkan jabatan Menuk Wulandari sebagai koordinator Aliansi Rakyat Menggugat yang tengah memegang toa mengomando demo juga disertai nomor kontak handphone dari yang bersangkutan.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: twitter @Dennysiregar7

Tags

Artikel Terkait

Terkini