Eggi Sudjana ajak HTI dan Habib Rizieq FPI bangkit ajak jutaan massa kepung istana, Ruhut: Sedih mahasiswa..

- Minggu, 24 April 2022 | 10:43 WIB
Eggi Sudjana ajak HTI dan Habib Rizieq FPI bangkit kembali dengan massa jutaan kepung istana, Ruhut: Sedih mahasiswa ikut terbakar turun ke jalan aksi demo, Ist
Eggi Sudjana ajak HTI dan Habib Rizieq FPI bangkit kembali dengan massa jutaan kepung istana, Ruhut: Sedih mahasiswa ikut terbakar turun ke jalan aksi demo, Ist

Hops.ID – Ruhut Sitompul mengunggah video yang berisi seruan atau ajakan Eggi Sudjana pada Ismail Yusanto dengan Hizbut Tahrir Indonesia atau HTI dan Habib Rizieq dengan Front Pembela Islam atau FPI untuk aksi demo kepung istana negara.

Dalam video tersebut Eggi Sudjana mengajak Habib Rizieq Shihab dari massa FPI dan Ismail Yusanto dengan massa HTI yang disebutnya masih ada jutaan orang untuk ramai-ramai aksi demo kepung istana menuntut pemerintahan Jokowi yang dikatakannya dzolim.

Eggi Sudjana mengatakan jika semua yang merasa ada yang salah dengan pemerintah menyamakan persepsi bahwa mereka sedang dipimpin oleh pemimpin yang dzolim.

Eggi Sudjana ajak massa HTI dan FPI kepung istana

”Rezim yang zolim, menista agama Allah kenapa kalian diam saja? Jadi hari ini sebenarnya selesai kalau Ismail Yusanto sebagai jubir dari HTI umumkan kepung istana, DPR kapan gitu lho, selesai jutaan orang turun semuanya itu. Habib Rizieq juga punya kapasitas kepung DPR selesai,” ujarnya seperti yang dikutip Hops.ID dari unggahan akun Twitter pribadi @ruhutsitompul pada Minggu, 24 April 2022.

HTI

Eggi Sudjana jujur mengatakan bahawa dirinya tidak punya banyak massa. ”Yang ada masyaAllah aja kita. Saya sudah perintah minimal HMI MPO saya, PPMI semua yang denger saya dan saya sudah bentuk Namanya ARM atau aliansi rakyat menggugat, tiap hari kita demo tangkap si Luhut, tangkap si ini,” tegasnya.

Minta HTI dan FPI serta massa lain bersatu aksi kepung istana negara

Namun, kata dia, karena daya dukungnya kurang karena massa HTI dan FPI semuanya pecah-pecah dan tidak kompak maka demo akan terlihat kecil.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini