KKB Papua tembak mati TNI lagi, ada yang heran Moeldoko masih saja heboh NII mau jatuhkan Jokowi pakai golok

- Senin, 25 April 2022 | 10:41 WIB
KKB Papua tembak mati TNI lagi, ada yang heran Moeldoko masih saja heboh NII mau jatuhkan Jokowi pakai golok, Istimewa
KKB Papua tembak mati TNI lagi, ada yang heran Moeldoko masih saja heboh NII mau jatuhkan Jokowi pakai golok, Istimewa

Hops.ID --   Teroris atau Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua kembali tembak mati aparat atau seorang tantara prajurit TNI di wilayah Kalikote, Kabupaten Nduga, Papua pada Jumat, 22 April 2022.

Penyerangan KKB di Papua sudah menimbulkan banyak sekali korban tewas dan luka-luka dari aparat Polri dan TNI serta warga sipil di banyak lokasi di Papua.

Hal itu membuat pegiat media sosial, ZA Effendy tergelitik untuk melontarkan kritikan pada pemerintah khususnya Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko yang masih terus membahas isu Negara Islam Indonesia (NII) meski korban terus berjatuhan di Papua akibat KKB.

Korban terus berjatuhan akibat penyerangan KKB di Papua

"Semakin sering/terus berjatuhan korban jiwa TNI/Sipil oleh KKB Papua bersenjata api. Tapi yang heboh diangkat 'isu NII' bergolok di Sumbar?" tulis ZA Effendy melalui akun Twitter pribadinya @ZAEffendy seperti dikutip Hops.ID pada Senin, 25 April 2022.

Beredar juga foto MP Tumanggor Kepala Staf Kepresiden (KSP) Moeldoko

Unggahan ZA Effendy di Twitter itu dilontarkannya untuk menanggapi pemberitaan di media online yang mengangkat pernyataan Moeldoko yang menyatakan bahwa NII saat ini dasyat dan jauh lebih mengerikan dari zaman Kartosuwijo dan AKahar Muzakkar dan akan menggulingkan pemerintahan Jokowi dengan senjata golok.

Baca Juga: Pakai golok mau kudeta Jokowi, Moeldoko sebut NII dasyat dan ngeri, Fadli Zon: Pejabat tak cerdas seenaknya..

ZA Effendy mengatakan kemudian menyentil pemerintah terkait lokasi kejadian penembakan oleh KKB yang terjadi di Papua, tetapi yang masih heboh diurusi adalah NII dengan hanya bersenjata golok dan tanpa adanya korban yang beberapa anggotanya ditangkap di Sumatera Barat.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: Twitter, Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini