Jokowi mau damaikan Zelensky dan Putin, Nicho Silalahi: Satukan cebong-kadrun aja gak mampu!

- Sabtu, 30 April 2022 | 18:19 WIB
Nicho Silalahi sebut Jokowi sok-sokan mau mendamaikan Ukraina dan Rusia padahal mendamaikan Cebong dam Kadrun saja tidak bisa (Foto: Pikiran Rakyat)
Nicho Silalahi sebut Jokowi sok-sokan mau mendamaikan Ukraina dan Rusia padahal mendamaikan Cebong dam Kadrun saja tidak bisa (Foto: Pikiran Rakyat)

Hops.ID – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi pada akhirnya memutuskan untuk mengundang kedua negara yang sedang bertikai di Eropa Timur yakni Ukraina dan Rusia dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, Bali yang akan diselenggarakan pada bulan November 2022.

Mengundang Ukraina dan Rusia yang berarti mempertemukan kedua kepala negara yaitu Volodymyr Zelenksy dan Vladimir Putin di KTT G20.

Terkait hal itu, Aktivis Nicho Silalahi angkat suara untuk menanggapi peristiwa internasional itu.

Baca Juga: Beri pujian setinggi langit, Partai Demokrat: AHY itu ganteng, berprestasi dan merakyat

Alih-alih mengapresiasi tindakan Jokowi yang mengundang aktor utama dalam perang di Eropa kini, Nicho Silalahi memberikan tanggapan menohok mengenai usaha mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut untuk mendamaikan kedua belah pihak.

"Oalah bapak ini halunya tingkat dewa, sok-sokan mau mendamaikan Rusia dan Ukraina, mendamaikan (menyatukan) cebong dan kadrun aja gak mampu," kata Nicho di akun sosial media Twitter-nya pada hari Sabtu, 30 April 2022.

“Noh KKB udah bunuh banyak orang padahal bapak menang telak di sana," sambungnya.

Baca Juga: Pengamat prediksi Indonesia akan mundur seandainya dipimpin sosok ini

Seperti diketahui, Jokowi mengabarkan bahwa ia telah mengundang Zelensky dan Putin ke pertemuan KTT G20, Bali.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: Isu Bogor

Tags

Artikel Terkait

Terkini