Duh! Ustaz ini sebut kemampuan hafalan Alquran anaknya menurun saat masuk pesantren milik Yusuf Mansur

- Minggu, 1 Mei 2022 | 12:55 WIB
Kolase foto Yusuf Mansur dan Ustaz Shakira Zandi bersama anaknya yang kini berkuliah di Mesir usai keluar dari Pesantren Darul Quran.. (Foto: YouTube Thayyibah Channel.)
Kolase foto Yusuf Mansur dan Ustaz Shakira Zandi bersama anaknya yang kini berkuliah di Mesir usai keluar dari Pesantren Darul Quran.. (Foto: YouTube Thayyibah Channel.)

Hops.ID - Nama Ustaz kondang, Yusuf Mansur, tengah menjadi bulan-bulanan masyarakat di jagat maya. Serangan demi serangan terus tertuju kepadanya bersamaan dengan terbongkarnya aib yang pernah ia lakukan di masa lalu.

Mulai dari video marah-marah butuh uang Rp1 triliun, konsep sholawat, tunjuk, ambil, pergi, hingga rekaman suara mirip Yusuf Mansur emosi saat ditagih utang.

Terbaru, Yusuf Mansur kembali mendapat 'serangan'. Kali ini terkait Pesantren Darul Quran miliknya.

Baca Juga: Dingin dan jarang senyum, Yislam Jaidi luluh saat Lucinta Luna lakukan hal mesra ini, netizen: Muhrim kok

Ustaz Shakira Zandi yang diketahui adalah seorang ulama sekaligus Ketua DPW Persatuan Umat Islam Sumatra Utara mengaku mengeluarkan 3 anaknya dari pesantren milik Yusuf Mansur.

Pengakuan Ustaz Shakira Zandi kemudian disampaikan ulang oleh pemilik saluran YouTube Thayyibah Channel, Daso Arief B.

Hal itu ditengarai sebagai bentuk kekecewaan Ustaz Shakira Zandi yang mengira 3 anaknya akan lebih memiliki kemajuan dalam menghapal Alquran usai dipindahkan dari Pesantren Gontor.

Baca Juga: Badannya disorot, Brisia Jodie ngaku alami pelecehan seksual oleh Floor Director TV hingga jadi fantasi

"Pada 2017 saya diberi amanat oleh Ustaz Shakira untuk mengeluarkan 3 anaknya dari Pesantren Darul Quran milik Jam'an (Yusuf Mansur). Anak tertua Ustaz Shakira ini dipindahkan dari Gontor dan sudah hapal 3 juz," ucap Arief dikutip dari YouTube Thayyibah Channel, Minggu, 1 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Youtube Thayyibah Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini