Bentuk apresiasi kepada Gubernur DKI, Zulkifli Hasan salat bareng Anies Baswedan

- Senin, 2 Mei 2022 | 17:44 WIB
Zulkifli Hasan dan Anis Baswedan pada momen salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (Instagram @zul.hasan)
Zulkifli Hasan dan Anis Baswedan pada momen salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (Instagram @zul.hasan)

Hops.ID - Zulkifli Hasan yang merupakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), terlihat salat Idul Fitri bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pada 2 Mei 2022.

Zulkifli Hasan dan Anies Baswedan, yang melakukan salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (JIS), turut ditemani oleh beberapa tokoh politik lainnya, yaitu Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Wakil Ketua DPRD DKI dari Partai Gerindra DKI Mohamad Taufik, Wakil Ketua DPRD DKI dari Partai PAN DKI Zita Anjani, Direktur Utama Polmark Indonesia yakni lembaga konsultan politik, Eep Saefulloh Fatah, dan Anggota DPR RI Ahmad Sahroni.

Baca Juga: Prabowo temui Megawati halalbihalal, sinyal koalisi 2024? Eriko Sutarduga: Iya saya mendengar sendiri

Zulkifli Hasan yang juga sebagai Wakil Ketua MPR RI mengatakan kehadirannya di JIS selain untuk Salat Idul Fitri, juga sebagai bentuk apresiasi kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Pak Anies juga perlu kami apresiasi, banyak prestasinya di antaranya JIS ini dan begini sekali lagi ekses Pilpres, Pilgub harus diakhiri nanti kompetisi lagi di (Pemilu) 2024," kata Zulkifli Hasan sebagaimana Hops.ID mengutip dari ANTARA melalui Suara.com.

Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua Umum PAN itu, mengajak untuk mengakhiri permusuhan dan saling respek satu sama lain dalam ikatan persaudaraan.

Baca Juga: Silaturahmi ke Jokowi di Yogyakarta, Prabowo :Saya hari ini mendapat kehormatan besar

"Akhiri permusuhan, kebencian mari saling menyayangi mencintai, narasi kasih sayang, saling menghargai," ujar Zulkifli Hasan.

Momen kebersamaan itu juga terlihat di akun media sosial Instagram milik Zulkifli Hasan yang diunggah pada 1 Mei 2022. Dalam unggahan tersebut dituliskan bahwa dirinya bersyukur bisa melakukan shalat Idul Fitri bersama warga Jakarta di JIS.

"Alhamdulillah hari ini bisa ikut Shalat Idul Fitri di stadion kebanggaan warga Jakarta. Saya kira JIS ini juga kebanggaan Indonesia. Stadion yang megah dan indah, hari ini mendapat keberkahan dipakai shalat led oleh ratusan ribu warga DKI yang sedang berbahagia di hari yang fitri ini." tulisnya di akun @zul.hasan.

Halaman:

Editor: Intan Afrida Rafni

Sumber: Suara.com, Instagram @zul.hasan, ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini