Ibu Felix Siauw ketakutan, sang anak gemar kritik Pemerintah: Aku hanya ikuti perintah agama

- Kamis, 5 Mei 2022 | 08:50 WIB
Potret Felix Siauw dan Istri
Potret Felix Siauw dan Istri

Hops.ID - Pendakwah sekaligus penulis berdarah Tionghoa-Indonesia, Felix Siauw bagikan cerita perjuangannya yang selalu mendapat tekanan dari golongan tertentu.

Felix Siauw dalam menyampaikan dakwah Islam kerap dinilai oleh khalayak masyarakat sebagai pengkritik Pemerintah sejati.

Hingga Felix Siauw dilabeli oleh orang-orang yang berada dalam lingkaran Presiden Jokowi sebagai ustaz radikal lantaran isi ceramahnya yang mengandung radikalisme.

Baca Juga: Denise Chariesta mengaku telah ditipu Medina Zein, nama Uya Kuya ikut terseret

Namun, Felix Siauw tak pernah gentar oleh label-label radikal yang disematkan kepadanya, ia tetap bersikukuh perjuangkan dakwah Islam di Indonesia.

Melihat Felix Siauw kerap menjadi bahan incaran Pemerintah dan dicurigai lantaran menyampaikan dakwah radikalisme, sang Ibunda pun rasakan kekhawatiran yang mendalam.

Sang Ibu berikan pesan melalui Felix Siauw melarangnya agar segera berhenti menyampaikan dakwah kritik Pemerintah secara frontal.

Baca Juga: Real Madrid berhasil melaju ke final Liga Champions usai tundukkan Manchester City dengan agregat 6-5

"Lix berhentilah jangan terlalu frontal, nggak usah terlalu vokal, nanti mami itu takut kau itu ditangkap polisi," kata Felix, dikutip dari kanal YouTube Refly Harun pada Kamis, 5 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini