Pengamat sarankan Prabowo Subianto tidak bertarung di Pilpres 2024: Sudah gagal 3 kali

- Kamis, 5 Mei 2022 | 15:31 WIB
Prabowo Subianto (Instagram @prabowo)
Prabowo Subianto (Instagram @prabowo)

Hops.ID – Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi menyoroti peluang yang dimiliki Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Muslim Arbi menyarankan agar Prabowo tidak maju lagi di pertarungan Pilpres 2024 nanti.

Mengingat Prabowo telah kalah tiga kali di Pilpres, satu kali sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) dan dua kali sebagai Calon Presiden (Capres).

Muslim Arbi menuturkan, safari Prabowo ke sejumlah petinggi di Tanah Air, misalnya saat menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri adalah hal biasa pada momen Idul Fitri.

Baca Juga: Profil Raden Topo Wresniwiro, aktor Indonesia pemeran Master Hamir di Doctor Strange ternyata guru matematika

Kendati demikian, Arbi mengatakan bahwa kunjungan tersebut bisa ditafsirkan berbagai macam hal oleh publik.

“Bisa saja Bowo (Prabowo) sedang menjalin dan perkuat posisi partai antara PDIP dengan Gerindra soal Capres,” ujar Arbi dilansir Hops.ID melalui berbagai sumber pada Kamis, 5 Mei 2022.

Dalam kunjungan tersebut, Arbi yang merupakan pengamat politik mencurigai adanya tujuan memperkuat sebab Prabowo bisa saja berpasangan dengan Puan Maharani atau Jokowi di Pilpres 2024 nanti.

“Atau Bowo tidak perlu maju lagi sebagai Capres. Mengingat sudah Capres dan Cawapres tapi terus gagal,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini