Roy Suryo ungkit shalat Ied bareng Anies: Saya diminta maju oleh Ketua Baznas

- Jumat, 6 Mei 2022 | 11:19 WIB
Momen Roy Suryo shalat sejajar dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Twitter Roy Suryo)
Momen Roy Suryo shalat sejajar dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Twitter Roy Suryo)

 

Hops.ID – Pakar Telematika, Roy Suryo kembali mengenang momen shalat Idul Fitri bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, di Jakarta Internasional Stadium atau JIS pada Senin, 2 Mei 2022. 

Roy Suryo mengaku bangga sekaligus bersyukur karena bisa berada di shaf (barisan) depan bersama Anies dan sejumlah tokoh lainnya. 

Melalui akun Twitter pribadinya @KRMTRoySuryo2, eks Menteri Pemuda dan Olahraga ini menceritakan bahwa seharusnya dia berada di shaf kedua.

"Masih soal foto sholat Ied pertama di JIS kemarin, ada juga yg menanyakan soal Shaf. Benar, sesuai Undangan (karena sdh "mantan" di Shaf ke-2)," ujarnya dilansir Hops.ID pada Jumat, 6 Mei 2022.

Baca Juga: Update hepatitis akut misterius yang menyerang anak-anak, Kemenkes: Bukan karena vaksin Covid 19!

Namun, menjelang sholat Ied, Roy Suryo mengaku diminta maju oleh Ketua Baznas/Bazis DKI Dr Akhmad HA ke shaf pertama.

"Namun menjelang sholat, saya diminta Maju oleh Ketua Baznas/Bazis DKI Dr Akhmad HA, utk maju ke shaf ke-1, sejajar yg lain. Alhamdulillah,” timpalnya merasa bersyukur.

Dalam cuitan lain, Roy lagi-lagi mengucap kata syukur karena bisa menunaikan ibadah sholat Ied di JIS bersama tokoh penting dan ribuan warga.

"Sekali lagi kehadiran saya di JIS bersama-sama dengan Goodbener dan ribuan warga DKI Jakarta kemarin adalah mensyukuri apa-apa yang sudah diberikan oleh Allah SWT,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Twitter Roy Suryo

Tags

Artikel Terkait

Terkini