Anies Baswedan disindir soal polusi udara di Jakarta, pria ini beberkan dampaknya: Enggak ada tindakan

- Jumat, 6 Mei 2022 | 12:40 WIB
Gubernur Anies Baswedan disinggung soal polusi udaara Jakarta (Ririn Yusrin Fauziah)
Gubernur Anies Baswedan disinggung soal polusi udaara Jakarta (Ririn Yusrin Fauziah)

Hops.IDAnies Baswedan dapat pesan khusus dari Rian Ernest terkait dengan polusi udara di Jakarta yang menggila. Ia secara tegas menyinggung Gubernur DKI itu, bahwa hingga saat ini belum ada tindakan konkret.

Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta, disinggung oleh Rian Ernest, dinilai belum memiliki tindakan untuk mengatasi polusi udara.

Padahal saat ini polusi udara sudah kian meningkat dari waktu ke waktu. Bahkan menurut IPCC tahun ini, Jakarta termasuk salah kota yang disorot karena faktor banjir. Tentu sebagai Gubernur, Anies Baswedan diharapkan bisa mulai atasi masalah ini.

Baca Juga: Pertanyakan mengapa Yesus rela tebus dosa manusia, Mowo Purwito tokoh partai kristen putuskan mualaf

“Yang saya lihat secara political will, tidak ada tindakan konkret Gubernur Anies Baswedan dalam melawan polusi,” papar Rian Ernest, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube CokroTV pada Jumat, 6 Mei 2022.

Sebagai bahan informasi, kini polusi di Jakarta sudah melewati batas aman polusi udara, yakni 6 kali lipat sebagaimana yang telah ditetapkan oleh WHO.

Bukan hanya Anies Baswedan saja, tetapi seluruh jajaran menteri Jokowi juga harus ikut serta dalam mengatasi masalah polusi tersebut.

Baca Juga: Kembali viral, Budhi Sarwono Bupati Banjarnegara putuskan anut islam setelah alami kejadian ini saat mati suri

Banyak dampak kurang baik yang dirasakan saat polusi udara kian meningkat. Bisa terjadi banjir dan naiknya permukaan air laut, sebagaimana yang dialami oleh penduduk Jakarta.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube CokroTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inflasi melandai, momentum bagus jelang Nataru

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:19 WIB