Jadi trending topic di Twitter, Bekasi macet dan panas luar biasa

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 18:43 WIB
Bekasi trending topic di twitter, warga keluhkan kemcetan parah dan cuaca ekstrim (Tangkapan layar Twitter/ @frzmiel/ @salad_hokbenn)
Bekasi trending topic di twitter, warga keluhkan kemcetan parah dan cuaca ekstrim (Tangkapan layar Twitter/ @frzmiel/ @salad_hokbenn)

Hops.IDBekasi jadi trending topic di Twitter pada Sabtu, 7 Mei 2022. Jika dilihat dari cuitan warga twitter, tampak kondisi jalanan macet dan panasnya kota yang satu ini.

Kemacetan terlihat di sepanjang jalan, imbas adanya one way. Selain karena kemacetan, banyak warga yang mengaku tak tahan dengan kondisi cuaca panas di Kota Bekasi siang tadi.

Dilansir Hops.ID dari laman Suara.com, sejumlah ruas jalan di Bekasi, Jawa Barat seperti Kalimalang, Jalan Jendral Ahmad Yani, Jalan Cut Mutia dan jalur Pantura mengalami kemacetan parah hingga pengendara harus stuck, tidak bergerak.

Baca Juga: Hepatitis akut di Jepang bertambah jadi tujuh anak, virus ini diduga jadi penyebabnya

Tidak hanya menghadapi macet, cuaca panas yang menyengat juga membuat para pengendara mengeluh. Nama Bekasi kembali menjadi trending topic yang dibicarakan warga Twitter hingga membuahkan banyak meme dan menganjurkan yang lain untuk tidak ke Bekasi hari ini.

Cuitan akun @Hujandisenja pada pukul 1:42 WIB siang tadi mengambarkan parahnya kemacetan dan cuaca di sekitaran kota ini.

"Yang mau ke Bekasi mending batalin deh, untuk lewat Kalimalang juga gak gerak soalnya semua manusia dari planet Jakarta lewatnya Kalimalang, yang ada darting lu kambuh, ngomel sepanjang jalan," tulisnya dalam cuitan tersebut.

Baca Juga: Nah lho, Mayang keciduk di-briefing tantenya sebelum diwawancara oleh wartawan: Nanti kalau ditanya...

Cuitan tersebut langsung diserbu netizen yang juga mengiyakannya. Bahkan ada yang mengirimkan Bekasi bak lava panas dari keran air. Seperti yang diunggah akun @convomf.

Halaman:

Editor: Nur Komalasari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Golkar Tegaskan KIB Tetap Solid

Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:31 WIB