Disebut wanita iblis hingga difitnah raup untung di PBNU, Alissa Wahid: Saya suka bingung...

- Minggu, 8 Mei 2022 | 13:13 WIB
Alissa Wahid (Istimewa)
Alissa Wahid (Istimewa)

Hops.ID - Alissa Wahid, putri mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur geram atas kelakuan netizen di media sosial yang sering kali meresahkan dengan memberikan komentar pedas dan tak pantas kepadanya.

Parahnya, seorang netizen sampai melontarkan kata-kata yang sudah tak wajar dengan menyebut Alissa Wahid sebagai wanita iblis hinga lon**e.

"Iblis wanita satu ini ngurusin negara orang aja, padahal negara sendiri lebih hancur dari afganistan, dasar lon**e," kata akun @4_mriz** dibagikan Alissa Wahid di akun Twitternya @AlissaWahid.

Baca Juga: Sadar diri kurang baik jadi ulama, Ustaz Yusuf Mansur ingin seperti Gus Baha

Akun tersebut juga menuduh Alissa Wahid telah mengambil banyak untung saat menjadi pengurus organisasi Nadhlatul Ulama (NU).

"Enak aja gue keluar dari rahim busuk si Alissa Wahid, minta jatah gih, sudah dapat berapa miliar si Alissa ini dapat duit semenjak di PBNU, jualan toleransi ke sana kesini," kata akun tersebut dikutip Hops.ID Minggu 8 Mei 2022. 

Mendapatkan cacian dari akun tersebut, Alissa Wahid mulanya mengaku bingung dengan kelakuan netizen yang diduga sedang memperjuangkan khilafah tersebut.

Baca Juga: Heboh! Zinidin Zidan pamer kemesraan dengan wanita berhijab diduga pacarnya, netizen: Kirain mamaknya tadi

"Saya suka bingung dengan orang yang mengaku sedang berjuang untuk khilafah atas nama Tuhan tapi pikiran & adabnya seperti ini," kata Alissa Wahid

Halaman:

Editor: Prawira Setia Budi

Sumber: twitter @AlissaWahid

Tags

Artikel Terkait

Terkini