Novel PA 212 ngarep jadi Cawapres Prabowo yang kini dekati ulama: Awas ada ulama jahat mending ke Habib Rizieq

- Senin, 9 Mei 2022 | 19:06 WIB
Novel PA 212 ngarep jadi wapres Prabowo yang kini dekati ulama: Awas ada ulama jahat mending ke Habib Rizieq, Istimewa
Novel PA 212 ngarep jadi wapres Prabowo yang kini dekati ulama: Awas ada ulama jahat mending ke Habib Rizieq, Istimewa

Hops.ID -- Wakil Ketua Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni atau PA 212 Novel Bamukmin berharap bisa jadi wakil presiden atau Wapres dari presiden pilihan Ijma’ ulama.

Novel Bamukmin mengatakan terlepas siapapun calon presiden yang dipilih dalam ijma’ ulama yang akan didukung pada Pilpres 2024 seperti halnya Prabowo menjadi capres yang didukung pada Pilpres 2019 dia berharap akan jadi cawapresnya.  

"Mudah-mudahan siapa pun capres hasil ijtimak ulama, saya bisa jadi cawapresnya," kata Novel Bamukmin.

Novel Bamukmin kemudian memberikan tanggapan sekaligus mengingatkan kepada salah satu calon kuat yang bisa kemungkinan mendapat dukungan dari Ijma’ ulama yakni Prabowo Subianto.

Menurutnya, dalam melaksanakan aksi safari Idul Fitri, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan mendekati ulama-ulama, Prabowo harus hati-hati.

Baca Juga: Pendeta Gilbert Lumoindong dicap kadrun doakan Anies pimpin Indonesia dan diungkit sering dapat bantuan dana

Novel Bamukmin mengungkap meski langkah mendekati dan bersilaturahmi dengan para ulama dinilai sudah tepat namun ada hal yang harus diwaspadai.

"Peranan ulama memang tak perlu diragukan lagi. Ada ulama khair, yakni ulama baik, dan ulama suu', yakni ulama jahat," katanya seperti dikutip Hops.ID dari Warta Ekonomi jaringan media Suara pada Senin, 9 Mei 2022.

Novel Bamukmin karena itu menghimbau agar Prabowo lebih bisa selektif membedakan dan berhati-hati ketika mendekati para ulama jelang Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: Warta Ekonomi

Tags

Artikel Terkait

Terkini