Disangka emak emak ternyata tentara, 9 begal motor ini dibuat KO oleh 2 prajurit TNI

- Selasa, 10 Mei 2022 | 10:44 WIB
Seorang begal yang mencoba merampas motor prajurit TNI (Instagram @kodam_jayakarta)
Seorang begal yang mencoba merampas motor prajurit TNI (Instagram @kodam_jayakarta)

Hops.ID - Kejahatan begal motor nampaknya memang benar-benar belum hilang, terutama di Jakarta dan area sekitarnya seperti di Bekasi, Depok dan Tangerang. Seperti yang belum lama terjadi, di Kebayoran Baru.

Sebanyak 9 Orang begal motor coba melakukan aksi kejahatannya kepada dua prajurit TNI yang baru saja pulang belanja untuk kebutuhan logistik di kesatuannya.

Nasib apes yang dialami kelompok begal motor ini bermula ketika mereka hendak memberhentikan dua orang tepat di depan SMPN 29 Jakarta Selatan yang ternyata prajurit TNI yang baru pulang dari pasar.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti undang Elon Musk ke Pangandaran, ada perlu apa?

Dua prajurit TNI yang dipepet tersebut sempat di lempar batu oleh para pelaku begal, namun tak berhasil mengenai korban yang sempat menghindar.

Merasa akan jadi korban kriminal begal, dua prajurit TNI tersebut memberikan perlawanan dengan menedang beberapa motor tersangka.

Berhasil membuat jatuh beberapa motor tersangka, prajurit TNI segera meringkus dan membekuk seorang begal, sedangkan delaman orang lainnya berhasil melarikan diri setelah mendapatkan perlawanan.

Baca Juga: Pendeta Saifuddin Ibrahim minta Anies mau terima Yesus sebagai Tuhan

Pemberitaan mengenai begal salah sasaran ini pun sempat viral, karena dianggap apes dengan sasaran anggota TNI.

Melansir akun Instagram @kodam_jayakarta, terlihat seorang begal yang berhasil diringkus dan dibawa ke Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Hadi Suprapto

Sumber: Instagram @kodam_jayakarta

Tags

Artikel Terkait

Terkini