Refly Harun dituding sakit hati gegara dipecat: Memaki presiden ditangkap, memaki gubernur DKI aman-aman aja

- Rabu, 11 Mei 2022 | 08:46 WIB
Refly Harun
Refly Harun

Hops.ID - Pengamat politik kenamaan Refly Harun baru-baru ini mengaku kerap disebut sakit hati gegara dipecat dari jabatannya sebagai Komisaris Pelindo.

Hal ini lantaran Refly Harun sering mengkritik kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah beserta jajarannya.

“Saya bermain di media sosial, saya dibilang monyet, dibilang anj*ng, dibilang orang pecatan, sakit hati, goblok, dan tolol,” kata Refly, dikutip dari kanal YouTube Refly Harun pada Rabu, 11 Mei 2022.

Namun, ia menanggapi santai komentar pedas tersebut. Menurutnya, saat memutuskan terjun ke sosial media maka harus siap dikritik, sembari ia menyindir kelompok tertentu yang suka lapor polisi dengan dalih menyebarkan berita bohong.

Baca Juga: Review Film Ambulance, saat perampok bank sandera mobil ambulans

“Saya beranggapan bahwa kalau orang mau berani di media sosial ya harus berani terima kritik, yang saya keberatan adalah kalau ada kelompok masyarakat yang kerjanya ngadu ke polisi,” ujar Refly.

“Kita beragumentasi lalu dia cari celahnya, dianggap kita menyebarkan berita bohong, dianggap menyebarkan kebencian,” sambungnya.

Lebih lanjut, Refly Harun menyatakan bahwa paradigma pemerintahan membela rakyat dengan membela penguasa tidaklah seimbang.

Baca Juga: Anies akan tindak tegas kaum intoleran saat jadi presiden, langsung kena roasting: Menindak diri sendiri?

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini