Dijerat kasus berita bohong, Habib Bahar: Hadirin semua saksi, saya makan semuanya satu-satu

- Kamis, 12 Mei 2022 | 10:34 WIB
Habib Bahar tantang hadirkan semua saksi (Foto: Istimewa)
Habib Bahar tantang hadirkan semua saksi (Foto: Istimewa)

Hops.ID - Habib Bahar bin Smith sempat melontarkan kata-kata yang cukup menohok di ruang sidang. Ia menegaskan, tak gentar dengan sejumlah saksi yang dihadirkan untuk menjeratnya dalam kasus dugaan berita bohong di Pengadilan Negeri Bandung.

Pernyataan keras Habib Bahar sempat direkam dan videonya tersebar di media sosial. Salah satu akun yang turut memposting pernyataan tegas itu adalah @pejuang6730.

Dalam video yang diunggah akun tersebut, Habib Bahar tampak geram dan menunjukan raut kekesalan. Ia menegaskan, tak takut dengan hadirnya para saksi di persidangan.

“Hadirin semuanya saksi, saya makan semuanya satu-satu. Saya makan satu-satu saksinya. Kiyai-kiyainya hadirkan semua. Saya makan itu saksi-saksi pakai kitab kuning semua,” ujarnya sambil menunjuk ke arah jaksa dikutip Hops.ID pada Kamis, 12 Mei 2022.

Baca Juga: Unggah foto Anies Baswedan, Ruhut Sitompul disebut rasis hingga tagar Ruhut langgar UU ITE trending di Twitter

Baca Juga: Jokowi tak disambut pejabat AS saat kunjungi Paman Sam, Natalius Pigai: Seperti menteri yang berwisata

Sebelumnya, Bahar juga sempat menelontarkan pernyataan konrtoversial dengan menyebut Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan mantan pengurus Persaudaraan Alumni atau PA 212 Ustaz Haikal Hassan pengkhianat.

Hal itu terlihat dalam video berdurasi 30 detik  yang kini tengah viral belum lama ini.

“Prabowo pengkhianat, Haikal Hassan pengkhianat enggak ada urusan sama ana, antum jangan sebut-sebut nama pengkhianat didepan ana Haikal Hassan pengkhianat!” tegas Habib Bahar seperti dikutip Hops.ID dari akun Twitter @mahasiswigenz pada Rabu, 11 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: @pejuang6730

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kekayaan Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:50 WIB