Heboh Sekda Dairi sebut Puan Maharani pemimpin kena ambeien: Wanita tidak bisa mengukur diri!

- Jumat, 13 Mei 2022 | 08:53 WIB
Postingan menghina Sekda Dairi (Istimewa)
Postingan menghina Sekda Dairi (Istimewa)

Hops.ID - Viral beredar di media sosial Facebook unggahan Sekda Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Budianta Pinem yang menyebut Ketua DPR RI, Puan Maharani, sebagai sosok pemimpin yang kena ambeien.

Unggahan di Facebook Budianta ini pun mendadak menjadi heboh dan mendapat perhatian dari publik, khususnya masyarakat Sumatera Utara.

Diketahui, saat itu Budianta tampak memberikan komentar dari postingan berita tentang Puan Maharani. Di kolom komentar dia menuliskan kata-kata yang merendahkan anak dari Megawati Soekarnoputri tersebut.

Baca Juga: Ada rumor Ahok ingin maju lagi di Pilkada DKI, Mujahid 212: Partai Islam harus siapkan ini...

"Wanita pemimpin yg tdk bisa mengukur diri maka bicaranya selalu seperti nyaris kena ambeien," tulis Budianta dikutip Hops.ID dari harianaceh.co.id, Jumat 13 Mei 2022.

Usai komentarnya dicapture dan dibagikan kemana mana, Budianta akhirnya angkat bicara. Dia membantah telah menuliskan kata kata yang menyebut Puan Maharani kena ambeien tersebut.

Budianta pun akhirnya memutuskan mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Dairi. Budianta Pinen bersama staff nya kemudian memberikan penjelasan terkait unggahan tersebut. Di sana Budiman mengaku jika Facebooknya dihack orang.

Baca Juga: Hotman Paris bongkar saat Iqlima Kim pertama kali kerja: Capek ngajarinya bilang menteri agraria salah 3 kali!

"Saya baru sadar akun saya dihack pada tanggal 9 Mei hari senin kemarin," katanya.

Halaman:

Editor: Prawira Setia Budi

Sumber: harianaceh.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini