Ruhut murka foto Anies pakai koteka dilabeli hoaks oleh Roy Suryo: Tukang gondol perabotan dapur jadi pengamat

- Jumat, 13 Mei 2022 | 13:29 WIB
Ruhut Sitompul murka foto Anies Baswedan pakai koteka dilabeli hoaks oleh Roy Suryo: Tukang gondol perabotan dapur panci jadi pengamat, Twitter @AirinAirinNZ
Ruhut Sitompul murka foto Anies Baswedan pakai koteka dilabeli hoaks oleh Roy Suryo: Tukang gondol perabotan dapur panci jadi pengamat, Twitter @AirinAirinNZ

Hops.ID -- Politikus PDIP Ruhut Sitompul murka karena disebut pakar telematika Roy Suryo mengunggah hoaks.

Ruhut Sitompul yang juga pernah menjadi pengacara itu bahkan menyebut sosok Roy Suryo tidak cocok jadi seorang pengamat

Ruhut juga mengingatkan aksi Roy Suryo yang pernah dituding menggodol perabotan dapur seperti panci, gorden, pompa air dan lain-lain saat pindah dari rumah dinas selepas menjadi Menpora pada era pemerintahan Presiden SBY.

"Kasihan kau mau jadi pengamat masih kurang pas. Yang ada pembaca jadi teringat perabotan dapur dan gorden yang kau gondol dan pindahkan ke rumah dari rumah dinas, setelah out jadi menteri. Lanjutkan merdeka," tulis Ruhut Sitompul seperti dikutip Hops.ID dari akun Twitter pribadinya @ruhutsitompul pada Jumat, 13 Mei 2022.

Selain itu Ruhut juga menyentil Roy Suryo karena dianggap menyamakan orba (orde baru) yang sangat mengekang kebebasan berpendapat dengan orde reformasi.

Baca Juga: Berani, dr Tifa sebut Menkeu Sri Mulyani dungu karena lakukan ini di AS: Katanya sudah 2 kali..

"Ini manusia dungunya kebangetan, tolong jangan samakan orba (orde baru) dan orde reformasi," cuit mantan politikus Partai Golkar dan Demokrat ini.

Ruhut kemudian juga mengunggah ulang cuitan Roy Suryo yang tengah mengingatkan kembali masyarakat akanb momen Tragedi Trisakti yang menewaskan beberapa mahasiswa saat masa pemerintahan Presiden Soeharto.

Roy Suryo mengungkap bahwa ada kematian 4 mahasiswa Universitas Trisaksi dan sebelumnya ada kunjungan Presiden Soeharto ke Mesir menghadiri acara G-15.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: twitter @KRMTRoySuryo2, Twitter @ruhutsitompul

Tags

Artikel Terkait

Terkini