Anies Baswedan banjir dukungan jadi Presiden Indonesia 2024, Mileanies Sidrap: Cerdas dan religius

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:47 WIB
Anies Baswedan terima banjir dukungan jadi Presiden RI 2024 (Instagram @aniesbaswedan)
Anies Baswedan terima banjir dukungan jadi Presiden RI 2024 (Instagram @aniesbaswedan)



Hops.ID – Dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai calon presiden Indonesia terus mengalir.

Kali ini, kelompok Relawan Mileanies di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungannya terhadap Anies Baswedan sebagai presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Koordinator Daerah Relawan Mileanies24 Sidrap, Nurdin Mekka menyatakan deklarasi tersebut mereka lakukan guna memperluas jaringan dukungan rakyat untuk Anies Baswedan.

Baca Juga: Preview Final Piala FA 2022: Akankah Chelsea jadi batu sandungan Liverpool?

“Kami gelar deklarasi ini untuk menegaskan dukungan kepada Bapak Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia tahun 2024 nanti,” ujarnya dilansir Hops.ID melalui berbagai sumber Sabtu, 14 Mei 2022.

Selain itu, mereka menilai Anies sudah berhasil memimpin DKI Jakarta dengan baik dan merupakan sosok cerdas hingga religius.

“Pak Anies kami nilai berhasil pimpin DKI Jakarta. Ia lahir dan besar dari keluarga pejuang di negeri ini. Selain itu, Anies juga adalah sosok yang santun, cerdas, religius, arif dan bijaksana,” imbuh Nurdin.

Baca Juga: Tak bermaksud tuduh Doddy Sudrajat tentang uang asuransi, Haji Faisal ungkap ingin keterbukaan

Bagi Nurdin serta relawan di Sidrap itu, kepemimpinan Anies sudah banyak teruji dalam pengambilan keputusan yang strategis serta sistematis. Oleh karena itu, mereka berharap agar prestasi Anies dimiliki oleh seluruh rakyat Indonesia, bukan hanya di DKI Jakarta.

“Kami berharap, prestasi Anies Rasyid Baswedan bukan hanya milik warga DKi Jakarta saja tetapi juga milik seluruh masyarakat Indonesia. Caranya adalah dengan menjadi Presiden Indonesia selanjutnya,” katanya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kekayaan Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:50 WIB