Ribut asuransi Vanessa Angel, sosok ini sebut tak ingin ribut soal uang receh

- Minggu, 15 Mei 2022 | 09:03 WIB
Professor Bambang bersama Doddy Soedrajat saat memberikan konfirmasi mengenai asuransi almarhumah Vanessa Angel senilai Rp 530 juta. (Tangkapan layar kanal YouTube Official NitNot.)
Professor Bambang bersama Doddy Soedrajat saat memberikan konfirmasi mengenai asuransi almarhumah Vanessa Angel senilai Rp 530 juta. (Tangkapan layar kanal YouTube Official NitNot.)

Hops.ID - Nama Professor Bambang akhir-akhir ini disebut-sebut publik lantaran asuransi Vanessa Angel yang dipertanyakan oleh pihak keluarga H.Faisal. Professor Bambang dianggap orang yang tahu banyak mengenai asuransi almarhumah Vanessa Angel.

Menanggapi pemberitaan yang beredar Professor Bambang mencoba untuk meluruskan kabar tersebut. Melalui keterangannya Professor Bambang mengatakan jika asuransi milik Vanesaa Angel sudah cair pada bulan Januari.

Tidak ingin terjadi fitnah diantara kedua belah pihak antara keluarga Doddy Soedrajat dan keluarga H.Faisal. Prof Bambang memberikan saran supaya dokumen milik Vanessa Angel disimpan di kantor Pengacara.

Baca Juga: Bantah tudingan habiskan asuransi Vanessa Angel Rp530 Juta, Doddy Sudrajat: Silahkan hubungi Prof Bambang

"Jadi pihak asuransi telah mencairkan sekitar Januari persis saya sedang diopname pada saat itu, terus saya tanya sama Pak Doddy, ini nanti jadi fitnah jangan gara-gara uang receh nanti jadi fitnah," kata Professor Bambang mencoba meluruskan.

Professor Bambang memberikan keterangan mengenai kapan tepatnya asuransi milik Vanessa angel dicairkan.

"Mending begini buku tabungannya sama rekeningnya taro di kantor Lawyer saja bukan di saya sebenarnya ya, saya luruskan juga pak Doddy, itu di kantor Lawyer kita, di kantor kita. Jadi beserta data-data Vanessa yang lain," tutur Professor Bambang.

Baca Juga: Mayang adik Vanessa Angel diterima di fakultas kedokteran, netizen tak percaya: Halu..

Dikutip Hops.Id dari kanal YouTube Official NitNot pada Sabtu, 14 Mei 2022, Professor Bambang tidak bersedia menyebutkannya lebih detail mengenai dokumen milik Vanessa Angel lantaran takut menyebutkan sesuatu yang tak pantas di depan publik.

Halaman:

Editor: Mufrod

Sumber: YouTube @Official Nitnot

Tags

Artikel Terkait

Terkini