Heboh Ruhut, Geisz Chalifah: Perlakukanlah Anies sebiadab-biadabnya, Anda tetap akan aman

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:15 WIB
Geisz Chalifah
Geisz Chalifah

Hops.ID - Kasus postingan Ruhut Sitompul soal meme Anies sedang jadi hangat dibahas, sampai-sampai Geisz Chalifah bilang perlakukanlah Anies Baswedan senista-nistanya sebiadab-biadabnya, maka Anda tetap akan aman.

Ungkapan sarkas Geisz Chalifah ini disampaikan karena untuk kesekian kalinya, Anies kena serangan berbau rasis dan pelakunya masih aman-aman saja tuh. Termutakhir, postingan Ruhut soal meme Anies yang dinilai berbau rasis.

Geisz mengatakan, pendukung Anies malah bukan yang melaporkan Ruhut. Karena pendukung Anies sudah bosan, tiap kali Anies kena serangan rasis maka proses hukum tidak berjalan.

Baca Juga: F 16 TNI AU paksa mendarat pesawat asing ilegal masuk RI, kronologinya lengkap begini

Perlakukanlah Anies sebiadabnya

Geisz mengatakan pendukung Anies sudah pasrah dengan berbagai serangan rasis yang menyasar Anies. Nah dia merespons kenapa yang melaporkan Ruhut soal meme Anies bukan pendukung Anies.

"Kita marah pada awal-awal dulu, terus menganggap biasa (kasus serangan rasis ke Anies) dan lalu seakan jadi hukum konvensi, bahwa perlakukanlah Anies dengan cara apapun, paling biadab sekalipun, itu Anda akan aman," kata Geisz dalam bincang TV One dikutip Hops.ID, Sabtu 14 Mei 2022.

Geisz mengatakan pendukung atau loyalis Anies nggak melaporkan soal postingan Ruhut karena sudah sadar nanti kalau lapor kasusnya juga nggak jalan kok.

Foto:Anies Baswedan yang diunggah akun Twitter Ruhut Sitompul

Baca Juga: Ibunya dihina-hina netizen, Said Didu ngamuk: Saya tak terima, carikan orang ini!

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: TV One

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kekayaan Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:50 WIB