Tak main-main sama Mahalini, Rizky Febian langsung kasih cincin di Bali: Gak perlu waktu banyak

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 23:44 WIB
Rizky Febian dan Mahalini yang tidak main-main untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. (Instagram rizkyfbian)
Rizky Febian dan Mahalini yang tidak main-main untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. (Instagram rizkyfbian)

Hops.ID - Momen penuh keceriaan menjadi nuansa yang terpancar dari hubungan asmara dua musisi muda, Rizky Febian dan Mahalini.

Kebersamaan Rizky Febian dan Mahalini yang tidak pernah jaim, selalu dinantikan oleh warganet. Mereka tampak selalu berdua ke mana pun, bahkan untuk urusan pekerjaan.

Sama halnya dengan Mahalini yang kehadirannya diterima dengan tangan terbuka oleh keluarga besar Sule, kehadiran Rizky Febian pun diterima dengan hangat oleh keluarga besar Mahalini di Bali.

Rizky Febian pun merayakan hari jadiannya yang ketiga bulan di tanah kelahiran sang kekasih. Bahkan, laki-laki yang akrab disapa Iky itu memberikan hadiah cincin untuk Mahalini dengan dipantau oleh kakak dari kekasihnya, Dion Raharja.

Baca Juga: Ingin ciptakan mata pelajaran baru di Indonesia, Febby Rastanty: Banyak orang nilai bagus, tapi ...  

”Perjalanan kan masih jauh, ya. Jadi, kita gak perlu mikirin dulu yang sulit-sulit. Aku bilang sama dia juga yang penting kita sekarang sama-sama support, sama-sama fokus kerja. Dia juga kan kariernya masih panjang, lagi cemerlang, lagi bagus-bagusnya. Aku pengen jadi support system buat dia, apa pun yang dia inginkan, apa pun yang dia capai, aku support,” ucap pencipta lagu Makna Cinta itu.

”Dia memang begitu, dia di mana-mana kasih cincin, di tempat mana kasih cincin, depan gue aja kasih cincin. Biarin aja orang kasih cincin kenapa masalahnya, gak ada masalahnya,” tutur Sule.

Sule pun melihat hubungan putranya bersama Lini begitu tulus dan tidak main-main. Tak heran jika Sule memberi isyarat lampu hijau dan mendukung langkah keduanya apabila memang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Seperti halnya Sule, dukungan pun mengalir dari Nathalie Holscher atas kisah asmara putra sambungnya dengan Lini.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini