Tidak pernah beli baju buat anak-anak, Sandra Dewi: Selera saya di-banned sama Harvey!

- Senin, 16 Mei 2022 | 14:56 WIB
Sandra Dewi, Harvey Moeis beserta kedua anaknya, Rafa dan Mika (Instagram @sandradewi88)
Sandra Dewi, Harvey Moeis beserta kedua anaknya, Rafa dan Mika (Instagram @sandradewi88)

Hops.ID – Kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis selalu menarik perhatian karena mereka berdua selalu tampil harmonis dan jauh dari gosip.

Apalagi, sejak Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikarunia dua buah hati, Rafa dan Mika, tidak sedikit netizen yang penasaran dengan kehidupan keluarga muda ini.

“Kita sekelurga paling sering kentutin satu sama lain, apalagi Rafa. Haha… Dia paling bangga kalau kentutin papanya, adeknya dan maminya. Haha.. Itu adalah becandaan kita skeluarga,” kata Sandra Dewi, ketika melakukan Q&A dengan follower Instagram-nya @sandradewi88, dikutip Hops.ID, pada Senin, 16 Mei 2022.

Baca Juga: Farhat Abbas minta Fuji dan Thariq Halilintar diboikot: Kerjanya ke Singapura pelukan, ciuman

Setiap kali Sandra memposting foto Rafa dan Mika di Instagramnya, @sandradewi88, banyak netizen yang kagum dengan baju yang dikenakan kedua anaknya. Hal ini yang kemudian membuat seorang netizen bertanya ke Sandra, siapa yang memilihkan baju untuk Rafa dan Mika.

“Yang selalu beliin baju Rafa dan Mika itu papanya. Yang stylish-in papanya juga. Sangat terlihat jelas kalau mereka itu style papanya banget. Kaos oblong, brand atau merek nggak boleh terlihat jelas. Kalau keliatan, harus kecil banget di sudut mana gitu,” imbuh Sandra.

Baca Juga: Kenali dan sadari bentuk manipulasi emosi, mulai dari gaslighting hingga emotional abuse

“Selera saya terlarang. Saya di-banned gak boleh beliin mereka baju. Kalau saya yang beliin anak-anak baju, papanya bisa shock dan komennya astaga. Haha…," lanjutnya.

Ketika ditanya siapa yang lebih mirip dirinya, apakah Rafa atau Mika, Sandra Dewi pun menjawab jika Rafa mirip Harvey dan Mika mirip dirinya.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Instagram @sandradewi88

Tags

Artikel Terkait

Terkini