Sadis Novel PA 212 mau potong kuping Ruhut singgung unggahan foto Anies pakai baju adat Papua, Koteka

- Senin, 16 Mei 2022 | 17:31 WIB
Sadis Novel Bamukmin Wasekjen PA 212 ingin potong kuping Ruhut Sitompul singgung unggahan foto Anies Baswedan pakai baju adat Papua, Koteka, Istimewa
Sadis Novel Bamukmin Wasekjen PA 212 ingin potong kuping Ruhut Sitompul singgung unggahan foto Anies Baswedan pakai baju adat Papua, Koteka, Istimewa

Hops.ID – Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengaku ingin potong kuping politisi PDIP Ruhut Sitompul.

Novel Bamukmin yang juga mantan petinggi FPI itu mengatakan jika dia menagih janji Ruhut Sitompul yang menyebut akan memotong telinga atau kupingnya jika Anies Baswedan menang dalam Pilgub DKI 2017.

Novel Bamukmin yang merupakan murid Habib Rizieq shihab itu juga mengaku ingin agar Ruhut Sitompul bisa ditahan karena pelaporan yang ada sudah masuk dugaan unsur SARA dan menebar kebencian di media elektronik lewat unggahan Anies Baswedan memakai baju adat Papua, koteka  

“Saya berharap Ruhut Sitompul bisa ditahan karena dari pelaporan yang ada sudah masuk dugaan unsur SARA dan menebar kebencian di media elektronik,” kata Novel seperti dikutip Hops.Id dari Warta Ekonomi jaringan media Suara pada Senin,16 Mei 2022.

Baca Juga: Jenazah Jokowi disebut akan ditolak bumi oleh Abdullah Hehamahua, Ngabalin: Kadrun bertindak seperti Tuhan!

Dia pun lalu menyinggung janji Ruhut yang akan memotong telinga atau kupingnya saat Anies menang di Pilkada DKI 2017.

Novel pun menuduh Ruhut ingkar janji dan sampai saat ini masih belum bisa menerima kekalahan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

“Sudah ingkar janji, si Ruhut Sitompul ternyata masih belum move on juga dengan kekalahan Ahok, padahal dia sudah dukung habis-habisan Ahok sampai kupingnya dipertaruhkan,” terang Novel Bamukmin.

Tak hanya itu, Novel Bamukmin juga melontarkan sindiran mengenai rasa cintanya kepada Ruhut Sitompul. “Saking cintanya saya ingin sekali potongan kupingnya dan ini saya tunggu sesuai janjinya,” terang Novel Bamukmin.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini