Bujuk anak muda pindah ke IKN, dr Tifa minta pemerintah kirim 2 Nama ini sebagai sampel: Kalo sukses juga...

- Selasa, 17 Mei 2022 | 05:30 WIB
Jokowi minta anak muda pindah ke Ibu Kota Negara (IKN)  (Dok. setkab.go.id)
Jokowi minta anak muda pindah ke Ibu Kota Negara (IKN) (Dok. setkab.go.id)

Hops.ID - Pemerintah terus mempersiapkan dan mematangkan Ibu Kota Negara (IKN) yang baru, termasuk membujuk anak muda untuk mau pindah kesana.

Diharapkan bisa mensukseskan pembangunan dan pengembangan IKN, anak muda diminta pemerintah untuk mau pindah ke IKN, bahkan dengan iming-iming insentif yang menggiurkan.

Pemerintah berharap, anak muda menjadi bagian kesuksesan atas IKN, selain dari para pejabat dan ASN yang memang wajib untuk pindah.

Baca Juga: Tagar 'GakPercumaLaporDamkar' menggema setelah aksi heroik Pemadam Kebakaran, selamatkan uang untuk beli...

Ajakan yang langsung disampaikan Presiden Jokowi ini memang ditanggapi beragam oleh beberapa tokoh, termasuk dr Tifa yang kerap kritis kepada pemerintahan.

Dalam cuitan Twitter miliknya, dr Tifa tak menentang, namun dia meminta adanya sampel dulu untuk membuktikan kepada anak muda Indonesia jika memang di IKN bisa sukses.

Dua nama yang disebut dr Tifa memang bisa dibilang mewakili anak muda, jika bicara sesuai usia.

"Sebaiknya ada sampelnya dulu, Dimulai dari 2 anak muda sukses dikirim kesana Gibran dan Kaesang buka outlet es doger, martabak dan pisang rintisan bisinis milenial di IKN. KL sukses kan bakal diikuti anak2 muda yh lain toh, Pak," tulis dr Tifa seperti dikutip Hops.ID.

Baca Juga: Bantah kesaksian Iqlima Kim, aspri Beiby Go ungkap kepribadian Hotman Paris

Gibran dan Kaesang memang diketahui memiliki beberapa usaha yang sukses dijalankan, meskipun salah satu dari putra Jokowi tersebut kini ada yang menjadi Wali Kota.

Halaman:

Editor: Intan Afrida Rafni

Sumber: Twitter @DokterTifa

Tags

Artikel Terkait

Terkini