Sindir Erik Thohir jadi Ketua Harlah ke 100, Gus Umar anggap NU tak bisa kelola ekonomi: Semoga tak tergadai

- Selasa, 17 Mei 2022 | 05:18 WIB
Umar Hasibuan atau Gus Umar yang kritisi pengangkatan Erick Thohir menjadi ketua panitia Harlah NU ke 100 (Instagram @umar_hasibuan70)
Umar Hasibuan atau Gus Umar yang kritisi pengangkatan Erick Thohir menjadi ketua panitia Harlah NU ke 100 (Instagram @umar_hasibuan70)

 

 

Hops.ID - Dijadikannya Erick Thohir sebagai Ketua Panitia Harlah NU yang ke 100 memang menuai sorotan beberapa kalangan, termasuk dari Umar Hasibuan atau akrab disapa Gus Umar yang kerap kritis.

Gus Umar menyayangkan ditunjuknya Erick Thohir menjadi Ketua Panitia Harlah NU yang ke 100. Dia melihat ini sebagai hal yang aneh.

Erick Thohir yang bukan anggota dan warga NU ini mendapatkan amanah sebagai Ketua Panitia Harlah NU yang ke 100 dan mendapatkan sindiran dari Gus Umar tentang penunjukan Menteri BUMN.

Baca Juga: Tagar 'GakPercumaLaporDamkar' menggema setelah aksi heroik Pemadam Kebakaran, selamatkan uang untuk beli...

Kekecewaan dan kejanggalan Gus Umar itu disampaikannya melalui cuitan di akun Twitter miliknya pribadi, @UmarHasibuan70_ pada Senin, 16 Mei 2022.

Mempertanyakan status NU Erick Thohir dan anggapan NU yang gagal mengurus ekonomi memang jadi sorotan Gus Umar dalam cuitan di Twitter.

"Andai NU bisa mengelola ekonomi seperti Muhammadiyah, mgkin tak perlu Erick Thohir yang jadi ketua panitia Harlah ke 100 NU. Bagaimana bisa Erick Thohir yang entah kapan jadi anggota warga NU bisa jadi ketia panitia Harlah NU," tulis Gus Umar dalam cuitannya yang dikutip Hops.ID.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Twitter @umarhasibuan__

Tags

Artikel Terkait

Terkini