Dokter Tifa sebut hepatitis akibat vaksin Covid 19, hingga tuding konspirasi global: Pemerintah jongosnya!

- Selasa, 17 Mei 2022 | 09:19 WIB
Dokter Tifa terlihat geram dengan keberadaan penyakit hepatitis yang disebut-sebut misterius dan membahayakan. (Foto Instagram @tifauziatyassuma)
Dokter Tifa terlihat geram dengan keberadaan penyakit hepatitis yang disebut-sebut misterius dan membahayakan. (Foto Instagram @tifauziatyassuma)

Hops.ID – Dokter Tifa terlihat geram dengan keberadaan penyakit hepatitis yang disebut-sebut misterius dan membahayakan.

Secara lebih luas, perempuan yang sering memberikan kritik pedas kepada pemerintah itu membeberkan ada empat faktor penyebabnya.

Dokter Tifa juga menyebutkan bahwa salah satu penyebab munculnya penyakit itu dari penyuntikan vaksin Covid 19 kepada anak-anak. Hal itu diutarakannya dalam akun Twitter @DokterTifa pada Senin, 16 Mei 2022.

Baca Juga: Profil Beni Pramula Ketua Umum Partai Pelita yang lahir dari rahim Muhammadiyah, kampus, pengalaman organisasi

“Hepatitis Misterius itu tidak misterius. Sebabnya sudah diketahui dari sejak 2021.  1) Autoimmune Hepatitis, reaksi Imunitas o/k infeksi COVID. 2) Hepatitis ec  VAED -Vaccine Associated Disease Enhancement, peningkatan CD8 akibat Vaksin COVID,” tulisnya.

Penyebutan misterius itu ada peran besar dibaliknya. Dokter Tifa mengklaim itu hanyalah akal-akalan dari organisasi kesehatan Internasional, WHO.

“Yg bilang ini Misterius, ya WHO,” imbuh dokter Tifa dalam pernyataan itu.

Baca Juga: Beni Pramula ungkap alasan didirikannya Partai Pelita: Kita dalam masa kegelapan, negara makin kacau

Postingan twitter dokter Tifa (Tangkapan Layar/twitter.com/@DokterTifa)

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Media Tulungagung, twitter.com/@DokterTifa

Tags

Artikel Terkait

Terkini