Viral video tren no backpack day, ujungnya sampai begini

- Selasa, 17 Mei 2022 | 11:50 WIB
Tren no backpack day viral di media sosial.  (Tangkapan layar Twitter @anggaschr)
Tren no backpack day viral di media sosial. (Tangkapan layar Twitter @anggaschr)

Hops.ID – Viral sebuah video tren no backpack day yang diunggah oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP N 1 Kuningan pada akun TikTok @osis_spensaku pada Senin, 16 Mei 2022.

Video tren no backpack day tersebut sudah ditonton sebanyak 5 juta kali dengan jumlah komentar hingga lebih dari 11 ribu.

Selain viral di TikTok, video tren no backpack day tersebut juga beredar luas di Twitter dan mengundang gelak tawa para netizen karena aksi unik ini.

Baca Juga: Sempat diundang PM Malaysia, Elon Musk justru pilih temui Jokowi

Dilansir Hops.ID dari akun Twitter @anggshcr pada Selasa, 17 Mei 2022, ia membagikan video TikTok @osis_spensaku yang ikut berpartisipasi pada tren no backpack day di lingkungan sekolah luar negeri maupun di dalam negeri.

“Seru nih! Kenapa baru sekarang tren kayak gini,” tulis akun @anggshcr.

Berdasarkan video, no backpack day diadakan pada hari Sabtu, 14 Mei 2022. Aturan yang disebutkan adalah siswa/siswi bebas menggunakan barang/benda apapun untuk memuat perlengkapan sekolah kecuali tas ransel.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad diisukan dideportasi dari Singapura, Dubes beri penjelasan begini

Dalam video tersebut diperlihatkan siswa yang datang ke sekolah tidak mengenakan tas ransel seperti biasa, namun menggantinya dengan berbagai macam wadah yang unik, tapi ada juga yang membuat orang bingung.

Halaman:

Editor: Mufrod

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini