Habis banyak untuk dokter hewan hingga lapor ke Polisi, Ravio Patra sosok pejuang kucing liar yang viral

- Selasa, 17 Mei 2022 | 13:31 WIB
Ravio Patra, seorang pecinta hewan yang menyelamatkan kucing dari aksi kekerasan tukang tambal ban (Canva.Pixabay/NanaCola)
Ravio Patra, seorang pecinta hewan yang menyelamatkan kucing dari aksi kekerasan tukang tambal ban (Canva.Pixabay/NanaCola)

Hops.ID - Sosok Ravio Patra, kini ramai dibicarakan di Twitter karena aksinya memperjuangkan nasib kucing liar yang diduga menjadi korban kekerasan seorang tambal ban di kawasan Jakarta Barat.

Ravio Putra merupakan sosok pecinta hewan, beberapa hari lalu membawa seekor kucing dalam kondisi mengenaskan akibat kekerasan yang diduga dilakuan seorang tukang tambal ban.

Kondisi kucing dengan wajah penuh luka, membuat Ravio Putra segera menyelamatkan hewan tersebut dan membawanya ke klinik dokter hewan.

Baca Juga: Heboh! Dikurung dalam ruangan 1X2 meter ala penjara, UAS dan rombongan dideportasi Singapura

Hasil pemeriksaan memang kucing tersebut mengalami penyiksaan berat, bahkan lebih parah menunjukan pada kekerasan seksual.

Ada luka lebar dan memar pada anus kucing tersebut, yang dari pemeriksaan dokter hewan akibat adanya benda tumpul yang memaksa masuk.

Melalui akun Twitter, Ravio Patra membagikan kemarahannya atas aksi kekerasan kepada kucing tersebut.

Baca Juga: Kabar baik untuk Sone, Girls’ Generation SNSD comeback Agustus 2022 mendatang!

"Demi apa pun gue dapat laporan tukang tambal ban MENYO*OMI dan MENYIKSA kucing-kucing liar sampai mati. Saat ini sedang membawa satu ekor yang selamat ke vet dengan kondisi dubur berdarah dan muka penyok dibanting. Kalau ada yang bisa membantu memproses pelaku, mohon kontak saya," tulis Ravio Patra, seperti dikutip Hops.ID, Selasa, 17 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Twitter @raviopatra

Tags

Artikel Terkait

Terkini