Dr Tifa suruh Jokowi jadikan Gibran Kaesang kelinci percobaan pindah ke IKN: Jual es doger, martabak, pisang

- Selasa, 17 Mei 2022 | 18:03 WIB
Dr Tifa suruh Jokowi jadikan Gibran Kaesang kelinci percobaan pindah ke IKN: Jual es doger, martabak, pisang, Istimewa
Dr Tifa suruh Jokowi jadikan Gibran Kaesang kelinci percobaan pindah ke IKN: Jual es doger, martabak, pisang, Istimewa

Hops.ID – Epidemolog sekaligus pegiat media sosial dokter Tifa kembali melontarkan pernyataan kontroversial. Dia meminta Presiden Jokowi menjadikan putra-putranya Gibran Rakabuming dan Kaesang pangarep sebagai kelinci percobaan dengan pindah ke ibukota negara IKN baru Nusantara.

Pernyataan itu diungkapkan dr Tifa ketika menanggapi salah satu pemberitaan di media yang menyebut Presiden Jokowi minta anak-anak muda pindah ke IKN baru Nusantara.

Dalam pemberitaan tersebut Presiden Jokowi mengatakan jika dia berharap banyak anak-anak muda pindah ke IKN baru Nusantara.

Bahkan juga disebut Presiden Jokowi akan memberikan banyak insentif yang menggiurkan bagi anak-anak muda yang mau pindah ke IKN baru Nusantara.

Baca Juga: UAS dideportasi Singapura, Ustaz Abdul Somad: Karena ISIS, teroris dan bawa narkoba? Ini penjelasannya

Dr Tifa kemudian meminta ada yang diuji coba atau seperti dijadikan kelinci percobaan untuk pindah ke IKN baru Nusantara.

“Sebaiknya ada sampelnya dulu,” seperti yang dikutip Hops.ID dari akun Twitter pribadinya @DokterTifa pada Selasa 17 Mei 2022.

Dr Tifa kemudian menyebut dua anak Presiden Jokowi yakni Gibran dan Kaesang yang menurutnya salah satu contoh yang tepat untuk diberangkatkan atau pindah ke IKN.

Menurutnya, Gibran dan Kaesang yang disebutnya sebagai dua anak muda sukses bisa membuka outlet es Doger, martabak, dan pisang sebagai rintisan bisnis milenial di IKN.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: Twitter @DokterTifa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Golkar Tegaskan KIB Tetap Solid

Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:31 WIB