Ustaz Abdul Somad dideportasi dari Singapura, dr Eva sakit hati: Semoga Allah beri UAS kemenangan

- Selasa, 17 Mei 2022 | 18:37 WIB
UAS dideportasi dari Singapura ( Instagram @ustadzabdulsomad_official)
UAS dideportasi dari Singapura ( Instagram @ustadzabdulsomad_official)

Hops.ID – dr Eva Sri Diana Chaniago turut membuka suara hingga mendoakan Ustaz Abdul Somad (UAS) yang dideportasi dari Singapura.

Adapun dr Eva mendoakan agar UAS dan ulama lainnya yang selalu berjuang di jalan Allah Swt. diberi kesabaran, keikhlasan, kekuatan dan kemenangan. Hal tersebut disampaikan dr Eva melalui akun Twitter pribadi @__Sridiana_3va dilansir Hops.ID hari ini, Selasa, 17 Mei 2022.

“Semoga Allah beri UAS berserta para Ulama yg berjuang di jalan Allah dengan kesabaran, keikhlasan, kekuatan & kemenangan Aamiin ya Allah,” tulis dr Eva.

Baca Juga: Hari buku nasional, Tsana 'Rintik Sedu' bagikan tips agar kita suka membaca buku

Menurut dr Eva, fitnah yang didapatkan seorang pejuang seperti UAS malah menyakiti hatinya.

“Bagi seorang pejuang, penegak kebenaran difitnah, dimaki & malah melukai fisik harus sudah siap diri saat ini. Allah sebaik-baik pelindung,” tulisnya.

Seperti diketahui, Ustaz Abdul Somad alias UAS mengaku telah dideportasi dari negara tetangga, Singapura. UAS mengatakan dirinya dibawa ke ruangan berukuran 1x2 meter sebelum akhirnya dideportasi.

Baca Juga: PKS nggak terima soal deportasi UAS: Jangan sampai like and dislike

“Uas di ruang 1x2 meter seperti penjara di imigrasi, sebelum dideportasi dari Singapore,” ujarnya dilansir Hops.ID melalui Instagram pribadi UAS pada Selasa, 17 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @ustadzabdulsomad_official

Tags

Artikel Terkait

Terkini