Ruhut terancam dipenjara PDIP malah persilahkan pendukung Anies yang tidak terima: Kami hormati tak ada cara..

- Selasa, 17 Mei 2022 | 19:01 WIB
Ruhut terancam dipenjara, PDIP malah persilahkan bagi pendukung Anies yang tidak terima: Kami hormati tidak ada cara lain selain dihadapi, Twitter Ruhut Sitompul
Ruhut terancam dipenjara, PDIP malah persilahkan bagi pendukung Anies yang tidak terima: Kami hormati tidak ada cara lain selain dihadapi, Twitter Ruhut Sitompul

Hops.ID -- Unggahan politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul berupa foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pakai koteka terus menuai kontroversi.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan DKI Jakarta Gembong Warsono mengatakan pihaknya menghormati dan menghargai apabila ada pendukung Anies Baswedan yang tidak terima dengan perbuatan Ruhut Sitompul.

 “Kami hormati, kami hargai apa yang dilakukan para pendukungnya Anies karena mereka tidak terima, ya silakan saja,” kata Gembong seperti dikutip Hops.ID dari Terkini jaringan media Suara pada Selasa, 17 Mei 2022.

Gembong juga menerangkan pihaknya menyerahkan kasus yang menyeret nama Ruhut itu kepada proses hukum yang dijalnkan oleh pihak kepolisian.

Menurutnya nantinya pihakkepolisian akan menentukan apakah akan dikategorikan sebagai perbuatan melanggar hukum atau tidak.

“Apakah yang dilakukan Pak Ruhut itu nanti dikategorikan melanggar hukum, ya, nanti penegak hukum yang menetapkan,” tuturnya.

Baca Juga: Dr Tifa suruh Jokowi jadikan Gibran Kaesang kelinci percobaan pindah ke IKN: Jual es doger, martabak, pisang

Bahkan, Gembong menghimbau agara Ruhut yang pernah menjadi politisi Partai Demokrat dan Golkar itu menghadapi laporan yang telah dilayangkan berbagai pihak dengan baik dengan taat pada proses hukum.

“Apalagi kan sudah dilaporkan, ya, tidak ada cara lain selain dihadapi dengan baik, taat proses hukum,” kata dia.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: terkini

Tags

Artikel Terkait

Terkini