Tak terima Elon Musk balas cuitan Jokowi, Roy Suryo: Itu setelah diminta minta dan bukan inisiatif pribadi

- Selasa, 17 Mei 2022 | 19:27 WIB
Tak terima Elon Musk balas cuitan Jokowi, Roy Suryo: Itu setelah diminta minta dan bukan inisiatif pribadi, Twitter Presiden Joko Widodo
Tak terima Elon Musk balas cuitan Jokowi, Roy Suryo: Itu setelah diminta minta dan bukan inisiatif pribadi, Twitter Presiden Joko Widodo

Hops.ID -- Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menanggapi balasan CEO Tesla Elon Musk pada cuitan Presiden Jokowi.

Menurut Roy Suryo yang juga pakar telematika itu selain balasan itu bukan atas inisiatif pribadi Elon Musk juga setelah diminta-minta oleh pihak tertentu agar cuitan itu dibalas.
Roy Suryo mengatakan kasihan kepada Elon Musk yang dianggap sudah basa-basi membalas cuitan Presiden Jokowi.

“Kasihan juga mas Elon sudah basa-basi balas (bukan cuitan inisiatif yang bersangkutan) tentu dalam bahasa inggris,” tulis Roy Suryo seperti yang dikutip Hops.ID dari akun Twitter pribadinya @KRMTRoySuryo2, Selasa 17 Mei 2022.

“Itupun setelah satu hari setalah banyak diminta-minta,” sambungnya. Cuitan Roy Suryo itu adalah lanjutan dari balasannya terhadap twit dari Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanduddin Muhtadi.

Baca Juga: Dr Tifa suruh Jokowi jadikan Gibran Kaesang kelinci percobaan pindah ke IKN: Jual es doger, martabak, pisang

Sebelumnya Burhanduddin Muhtadi menyentil pertemuan dan diskusi antara Presiden Jokowi dan pendiri Space X Elon Musk di kantornya, Amerika Serikat.

Menurut Burhanuddin Muhtadi Jokowi memiliki keterbatasan dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris dengan lawan bicaranya.

Jokowi memiliki keterbatasan kosa kata dalam bahasa bahasa inggris,” ujar Burhanuddin Muhtadi pada Selasa, 17 Mei 2022.

Roy Suryo lantas menanggapi cuitan Burhanuddin Muhtadi itu dan menyebut apa yang dikatakan Burhanuddin terkait kemampuan bahasa inggris Jokowi yang terbatas adalah pernyataan yang terlalu jujur.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: twitter @KRMTRoySuryo2

Tags

Artikel Terkait

Terkini