Ungkap masa lalunya saat kerja di Inul Vizta, Lucinta Luna terkesan dengan Inul: Sampai sekarang tak berubah

- Rabu, 18 Mei 2022 | 13:16 WIB
Lucinta Luna sempat bekerja menjadi pemandu karaoke di Inul Vizta, usaha karaoke milik Inul Daratista. (Foto Instagram @lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna sempat bekerja menjadi pemandu karaoke di Inul Vizta, usaha karaoke milik Inul Daratista. (Foto Instagram @lucintaluna_manjalita)

Hops.ID - Nama Lucinta Luna semakin dikenal positif akhir-akhir ini oleh publik. Berbeda dengan sebelumnya yang dikenal penuh sensasi, kini sikap dan kegiatan Lucinta Luna banyak mendapat respons positif dari netizen.

Baru-baru ini, masa lalu Lucinta Luna terkuak. Rupanya, artis yang tengah merambah ke dunia komedi ini pernah bekerja di perusahaan milik pedangdut Inul Daratista.

Lucinta Luna sempat bekerja menjadi pemandu karaoke di Inul Vizta, usaha karaoke milik Inul Daratista. Hal itu diungkapkan artis transgender ini lewat unggahan Instagram @lucintaluna_manjalita pada Selasa, 17 Mei 2022.

Baca Juga: Lucinta Luna tiru adegan menari KKN di Desa Penari, warganet: Ini baruuu the reall uler

Dalam unggahan itu, terlihat Lucinta Luna bersama pemilik goyang ngebor beserta suaminya Adam. Diketahui, mereka tengah bekerja bersama dalam sebuah proyek syuting.

Dalam keterangan foto itu, Lucinta Luna mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Inul yang memberinya kesempatan mencari nafkah.

Lucinta Luna juga mengungkapkan kekagumannya terhadap kepribadian Inul yang dinilai tak berubah sejak ia bekerja di Inul Vizta.

Baca Juga: Lucinta Luna blak-blakan jadi simpanan sugar daddy, syarat dan bayaran bikin syok: Aku harus pakai...

"Makasih bunda Inul, Mas Adam, kesayanganku sampe sekarang tidak berubah loh. selalu sayang sama aku karyawannya dulu waktu di Inul Vizta Taman Anggrek, seneng deh bisa shooting bareng," tulis Lucinta Luna dalam kolom captionnya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Tags

Artikel Terkait

Terkini