Panas debat soal UAS Ngabalin bandingkan isi kepala Said Didu dengan septic tank karena hal ini

- Jumat, 20 Mei 2022 | 11:30 WIB
Panas debat soal Ustaz Abdul Somad atau UAS Ali Mochtar Ngabalin bandingkan isi kepala Said Didu dengan septic tank. (Foto Youtube Mustika Islam)
Panas debat soal Ustaz Abdul Somad atau UAS Ali Mochtar Ngabalin bandingkan isi kepala Said Didu dengan septic tank. (Foto Youtube Mustika Islam)

Hops.ID – Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin geram dengan tanggapan mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu atas pernyataannya.

Ali Mochtar Ngabalin sebelumnya menyebut penolakan kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) di Singapura bukan urusan pemerintah, tetapi merupakan urusan kedaulatan negara Singapura.

Kemudian pernyataan itu ditanggapi oleh Said Didu yang menyatakan apa yang dikatakan Ali Ngabalin mencerminkan pengelolaan negara sudah rusak karena tidak menjalankan amanat konstitusi dengan berkewajiban melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia.

Baca Juga: Profil Park Hae Soo, aktor Money Heist Korea yang siap merampok hati penggemar serial Netflix

“Jika suara istana seperti ini, kita sdh bisa bayangkan betapa rusaknya pengelolaan negara. Secara terbuka sdh tdk melaksanakan amanat konstitusi yaitu Negara/pemerintah berkewajiban melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia,” tulis Said Didu di akun Twitter pribadinya @msaid_didu, dikutip Hops.ID pada Jumat, 20 Mei 2022.

Ali Mochtar Ngabalin kemudian menanggapi pernyataan Said Didu dengan keras.

Dia lantas mempertanyakan perbedaan isi kepala Said didu dengan isi septic tank. “Apa perbedaan isi kepala said didu dan isi septic tank?.#BelumSiumanBro,” tulis Ali Mochtar Ngabalin di akun Twitter pribadinyanya @AliNgabalinNew. 

Baca Juga: Aktivis NU bongkar kedok liburan UAS ke Singapura: Ada kegiatan ceramah provokasi SARA pemerintah antisipasi?

Said Didu kemudian membalas kembali cuitan tersebut dan mengatakan untuk Ali mochtar Ngabalin meneruskan aktivitasnya untuk terus menjilat penguasa atau pemerintah.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Twitter @msaid_didu, @AliNgabalinNew

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Golkar Tegaskan KIB Tetap Solid

Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:31 WIB