Formula E Jakarta baru ajukan proposal ke BUMN, warganet heran: Balapan tinggal 2 minggu lagi

- Jumat, 20 Mei 2022 | 16:09 WIB
Ahmad Sahroni mengirim proposal sponsor Formula E kepada perusahaan BUMN (Instagram @ahmadsahroni88)
Ahmad Sahroni mengirim proposal sponsor Formula E kepada perusahaan BUMN (Instagram @ahmadsahroni88)

Hops.ID - Ajang balapan Formula E sejatinya akan dilaksanakan tidak lama lagi, namun sepertinya ada kendala keuangan sehingga ada proposal kepada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk menjadi sponsor.

Dianggap sudah tak ada masalah, panitia Formula E ternyata mengirimkan proposal sponsor kepada pihak perusahaan BUMN agar gelaran balapan tersebut sukses.

Formula E sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada awal Juni 2022, sehingga banyak pihak yang kaget ketika panitia mengirimkan proposal sponsor kepada perusahaan BUMN.

Baca Juga: Telat ganti tabung oksigen, seorang pasien Bandung meninggal meski suami sudah memohon pada petugas medis

Mengenai adanya proposal tersebut diakui oleh Ahmad Sahroni, anggota DPR RI dari Partai Nasdem ini mengunggahnya melalui akun Instagram.

Ahmad Sahroni yang menjadi ketua pelaksana Formula E mengungkapkan harapan akan adanya sponsor dari perusahaan BUMN dalam ajang tersebut.

"Kami sangat berharap Pak Menteri BUMN @erickthohir sponsor event internasional Formula E ini, kami sangat berharap," tulis Ahmad Sahroni, seperti dikutip Hops.ID, Jumat 20 Mei 2022.

Baca Juga: Lakukan operasi pada bagian tubuhnya? Maria Vania beri pengakuan gini

Ahmad Sahroni juga menjelaskan bahwa sudah ada pihak swasta yang menjadi sponsor Formula E meskipun proposal tetap dikirim kepada BUMN.

"Sekalipun ada beberapa pihak swasta yang sudah berikan suport untuk mensukseskan event ini, tp alangkah bahagianya kami bila Pak Menteri BUMN berikan support besar buat event pertama ini di Indonesia, Makasih Makasih Pak Menteri," ucapnya.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: Instagram @ahmadsahroni88

Tags

Artikel Terkait

Terkini