UAS terhina diusir Singapura klaim dirinya ustaz Internasional: Ceramah di Brunai 4 menteri di hadapan saya!

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:04 WIB
UAS usai terhina diusir Singapura klaim dirinya ustaz Internasional: Ceramah di Brunai 4 menteri di hadapan saya, di Australia dan Malaysia,. (Tangkapan layar Youtube Para Bilal)
UAS usai terhina diusir Singapura klaim dirinya ustaz Internasional: Ceramah di Brunai 4 menteri di hadapan saya, di Australia dan Malaysia,. (Tangkapan layar Youtube Para Bilal)

Hops.ID – Ustaz Abdul Somad atau UAS merasa terhina diusir dan dilarang masuk saat di Singapura.

Dia pun mengaku jika dirinya bukan penceramah sembarangan bahkan menurutnya dia adalah ustaz internasional.  

Bahkan, menurut  UAS jika ada yang menyebutnya ustaz nasional hal itu perlu diluruskan karena sejatinya dia adalah ustaz internasional yang pernah ceramah di Melbourne, Sidney (Australia), Trengganu, Kelantan, Penang (Malaysia), dan Brunai Darussalam.

Baca Juga: Dari Desta ke Gofar Hilman, warganet kecewa pada Prambors hingga ancam pindah saluran radio

Salah satu yang menurut UAS patut dibanggakan adalah kala ceramah di Brunasi Darussalam ada 4 menteri di hadapannya, menyimak ceramahnya.

“Ada yang perlu saya luruskan ini tadi Ustaz Abdul Yasin, Ustaz Somad, ustaz nasional terus pak wali juga mengatakan ustaz nasional, ini harus diluruskan,” kata UAS seperti yang dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Para Bilal pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Karena telah ceramah di berbagai negara, UAS merasa perlu memperbaiki pernyataan orang yang menyebutnya ustaz nasional.

Baca Juga: Inalillahi! Kiwil tubuhnya digerogoti banyak virus: Gue mau mati ini, udah gak bisa melihat!

“Saya ceramah ke Melbourne, Sidney (Australia), Trengganu, Kelantan, Penang (Malaysia), Brunai Darussalam, 4 menteri di hadapan saya di Brunai Darussalam jadi kata nasional ini harus diperbaiki,” ujar UAS menjelaskan.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini