Ditolak Singapura, UAS ngaku sempat mencuri di pesawat penerbangan internasional: Itu pertama kali

- Minggu, 22 Mei 2022 | 11:54 WIB
Aa Gym dan UAS yang ditolak Singapura, mengaku sempat mencuri di pesawat penerbangan internasional: Saya mencuri pertama kali karena salah berteman, tangkapan layar Youtube
Aa Gym dan UAS yang ditolak Singapura, mengaku sempat mencuri di pesawat penerbangan internasional: Saya mencuri pertama kali karena salah berteman, tangkapan layar Youtube

Hops.ID – Kontroversi ditolaknya Ustad Abdul Somad alias UAS dari Singapura masih terus berlanjut. Kekinian, viral video UAS mengaku mencuri di pesawat.

Banyak pihak masih tidak terima dengan penolakan UAS saat akan masuk Singapura berdemo di Kedubes Singapura, bahkan di antara mereka mengancam akan mengusir Dubes Singapura dari Indonesia.

Usai kasus itu, kini juga kembali viral banyak video UAS, salah satunya saat dia mengaku pernah mencuri di pesawat dalam penerbangan internasional dari Jakarta Ke Yordania.

Awalnya, UAS bercerita naik pesawat berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju Yordania pada 1998 silam.

“Saya berangkat ke mesir tahun 1998 dari Pekanbaru ke Cengkareng, Bandara Soeta, Soekarno Hatta. Dari Cengkareng naik pesawat menuju Yordania,” kata UAS seperti dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Para Bilal pada Minggu 22 Mei 2022.

Baca Juga: Said Didu murka sebut NKRI mau dihancurkan pihak ini: UAS diusir Singapura diam, Miyabi datang didukung

Ustaz yang dikenal dekat dengan para selebriti hijrah itu mengatakan saat naik pesawat dirinya kedinginan.

Kemudian datang pramugari yang menawarinya selimut untuk dia kenakan. Dia pun menerima tawaran tersebut.

“Pas naik pesawat dingin, datang pramugari ngasi selimut. ‘You want?’ (saya jawab) ‘Yes.’ Kalau bilang yes aja bisa lah,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini