Yusuf Muhammad: Dapat dana Rp10 M Ketua MUI Jakarta doakan Anies jadi presiden, buzzer gubernur seiman

- Senin, 23 Mei 2022 | 13:38 WIB
Yusuf Muhammad: Dapat dana 10 M Ketua MUI Jakarta doakan Anies jadi presiden, buzzer gubernur seiman! kolase Pikiran Rakyat dan Twitter Yusuf Muhammad
Yusuf Muhammad: Dapat dana 10 M Ketua MUI Jakarta doakan Anies jadi presiden, buzzer gubernur seiman! kolase Pikiran Rakyat dan Twitter Yusuf Muhammad

Hops.ID – Pegiat media sosial Yusuf Muhammad menyentil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta Munahar Muchtar yang mendoakan Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia.

Yusuf Muhammad mengatakan doa agar Anies jadi presiden dari ketua MUI Jakarta karena mereka telah mendapat aliran dana sebesar Rp10 miliar dari Pemprov DKI.

Bahkan, Yusuf Muhammad menyebut karena dana itu MUI Jakarta akan semakin semangat untuk mendukung Anies Baswedan yang disebutnya gubernur seiman itu untuk menjadi presiden di Pilpres 2024.

“Setelah dapat 10M, MUI DKI makin kenceng belain gubernur seiman,” kata Yusuf Muhammad seperti yang dikutip Hops.ID dari akun Instagram pribadinya @_yusufmuhammad_ pada Senin, 23 Mei 2022.

Yusuf menyebut dukungan MUI DKI itu sebagai kode agar dana Rp 10 M dari Pemprov DKI agar dikucurkan kembali. “Udah dikasih kode tuh, ayo kapan kucurkan dana lagi 10M,” tulisnya lagi.

Baca Juga: Kiwil sakratul maut sudah didatangi almarhum Sapri Pantun, anak: Ingat jangan kawin lagi

Dia bahkan menyebut MUI DKI sebagai buzzer yang teriak buzzer. Yusuf Muhammad menyebut usaha MUI DKI itu tak sia-sia karena mendapatkan kucuran dana yang jumlahnya lumayan besar yakni Rp10 M.

”Buzzer teriak buzzer! Lumayan 10M  MUI DKI jadi buzzer gubernur seiman!” tulisnya melalui akun Twitter pribadinya @yusuf_dumdum.

Tak hanya itu dia juga mengunggah tangkapan layar dari artikel pemberitaan terkait dukungan MUI DKI dengan doa dari ketuanya pada Anies Baswedan agar bisa menjadi presiden di Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Pikiran Rakyat, Twitter @yusuf_dumdum

Tags

Artikel Terkait

Terkini