Dibilang pengkhianat oleh Habib Bahar Bin Smith, Haikal Hassan: Presiden kami Jokowi bukan Prabowo

- Senin, 23 Mei 2022 | 14:07 WIB
Bahar Smith dan Haikal Hassan (istimewa)
Bahar Smith dan Haikal Hassan (istimewa)

Hops.ID - Sebuah video Habib Bahar Bin Smith atau Bahar Smith yang menyebut mantan pengurus Persaudaraan Alumni atau PA 212 Haikal Hassan sebagai pengkhianat, viral di media sosial.

Tak hanya Haikal Hassan saja yang dicap pengkhianat. Bahar Smith juga menuding Prabowo Subianto dengan perkataan yang sama.

Sementara itu, Haikal Hassan dalam obrolannya dengan ahli hukum tata negara juga pengamat politik Refly Harun yang disiarkan kanal Youtube Refly Harun, pernah menyebut jika dia taat pada hukum.

Baca Juga: Panas, Lala pengasuh Rafathar diduga sindir Mimi Bayuh: Lu busuk hati, WARNING Karma is REAL!

Pria yang akrab disapa Babeh Haikal itu mengatakan, saat ini dirinya hanya taat pada hukum dan konstitusi dengan mengakui Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia setelah menang di Pilpres 2019 lalu.

Haikal Hassan mengatakan, memang pada Pilpres 2019 lalu dia dipercaya menjadi juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dan dia pun mengakui jika saat itu mati-matian berjuang untuk memenangkan Prabowo menjadi presiden.

Namun ketika paslon yang dibelanya kalah menurut KPU dan Mahkamah Konstitusi (MK) maka ia harus taat pada aturan yang berlaku.

Baca Juga: Pria ini ngaku jadi korban penipuan investasi Wirda Mansur: Saya diintimidasi dan diancam Yusuf Mansur  

"Yang penting pada waktu itu kami berpikir bahwa lima tahun ke depan jangan sampai Pak Jokowi lagi. Namun ketika beliau terpilih lagi, pilihan kami cuma satu kami taat hukum, kami juga ikut aturan," kata Babe Haikal dikutip Hops.ID Senin 23 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Youtube Refly Harun, Youtube TV Media Online

Tags

Artikel Terkait

Terkini