Cerita Mbak Rara pukul mundur tim Habib Rizieq pakai hujan, sebut FPI penjahat nakal

- Selasa, 24 Mei 2022 | 11:34 WIB
Mbak Rara pawang hujan sukses pukul mundur FPI tim Habib Rizieq serbu Asrama Polri Petamburan (Instagram @rara_cahayatarotindigo)
Mbak Rara pawang hujan sukses pukul mundur FPI tim Habib Rizieq serbu Asrama Polri Petamburan (Instagram @rara_cahayatarotindigo)

Hops.ID - Pawang hujan Rara Istiati Wulandari atau Mbak Rara bukan cuma mengendalikan hujan untuk sebuah acara seremonial saja lho. Mbak Rara pernah pukul FPI dan tim Habib Rizieq dengan hujan

Ternyata Rara pawang hujan pernah dimintai bantuan polisi untuk menghentikan huru hara. Caranya ya lewat turunkan hujan dong Mbak Rara. Jadi pawang hujan ini ngaku pernah bikin FPI dan tim Habib Rizieq mundur dengan hujan yang ia kondisikan.

Jadi Mbak Rara ngaku tuh pernah mengondisikan hujan untuk memukul balik FPI dan pendukung Habib Rizieq yang serbu Asrama Polri di Petamburan pada 2019.

Baca Juga: 4 Artis Indonesia yang dinikahi oppa Korea, suami Maudy Ayunda dari atheis menjadi mualaf

Sebut FPI nakal penjahat

Tahu kan insiden penyerangan Asrama Polri di Petamburan pada 2019, itu kan terkait dengan demo hasil keputusan KPU soal pemenang Pilpres 2019.

Nah Mbak Rara kala itu sudah dimintai bantuan polisi untuk mengondisikan hujan saat terjadi demo. Polisi ingin dengan hujan, bisa membubarkan pendemo.

Saat itu situasinya kacau, huru hara terjadi ada penyerangan Asrama Polri di Petamburan.

Ratusan anggota Front Pembela Islam (FPI) dihadang oleh aparat kepolisian saat melakukan unjuk rasa di Jakarta. Foto: Antara

Baca Juga: Mantan istri Kiwil tagih utang lewat Instagram: Enggak usah pura pura

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Instagram @rara_cahayatarotindigo

Tags

Artikel Terkait

Terkini