Bukan untuk ceramah, Guntur Romli sebut UAS ke Singapura untuk liburan dan rayakan ulang tahun

- Selasa, 24 Mei 2022 | 13:54 WIB
Guntur Romli sebut jika tujuan UAS ke Singapura adalah untuk berlibur dan merayakan ulang tahunnya bukan ceramah. (Tangkapan layar YouTube CokroTV)
Guntur Romli sebut jika tujuan UAS ke Singapura adalah untuk berlibur dan merayakan ulang tahunnya bukan ceramah. (Tangkapan layar YouTube CokroTV)

Hops.ID - Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Romli menjelaskan jika tujuan Ustaz Abdul Somad (UAS) bertolak ke Singapura pada beberapa waktu lalu bukanlah untuk tujuan ceramah, melainkan untuk pelesiran bersama istrinya.

Guntur Romli pun menyinggung pilihan negara yang UAS pilih untuk pelesiran adalah Singapura, bukan Afghanistan atau negara-negara lain yang berbentuk negara Syariah.

Bahkan Guntur Romli mengkritisi UAS yang disebut pernah mempromosikan negara Khilafah di ceramahnya namun kenyatannya ia berlibur ke Singapura.

Baca Juga: Unggah foto kemesraan dengan Jesse Choi, pihak KUA ungkap agama suami Maudy Ayunda

Sindir UAS ingin negara Syariah tapi liburan ke Singapura

Dalam sebuah tayangan video, Guntur Romli mencontohkan UAS sebagai salah satu pemuka agama yang mendukung pada tegaknya negara Khilafah.

"Salah satu contoh yang paling nyata dan terbaru adalah Somad, UAS," ujar Guntur Romli dikutip Hops.ID dari kanal YouTube CokroTV pada Selasa, 24 Mei 2022.

Guntur Romli mengenang kembali isi ceramah UAS yang disebutnya mendukung tegaknya negara Khilafah.

Baca Juga: Warga Langkat ramai-ramai murtad, Syafiq Hasyim minta umat Islam koreksi diri: Ini bukan salah agama lain

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube CokroTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Publik harus dorong koalisi tidak hanya dua poros

Senin, 26 September 2022 | 21:39 WIB