Luhut Pandjaitan bicara minyak goreng, ini jabatan baru yang kesekian kali diberikan Jokowi

- Selasa, 24 Mei 2022 | 15:35 WIB
Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan mendapatkan tugas baru dari Jokowi yakni mengurusi distribusi minyak goreng (Instagram: @luhut.pandjaitan)
Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan mendapatkan tugas baru dari Jokowi yakni mengurusi distribusi minyak goreng (Instagram: @luhut.pandjaitan)

Hops.ID - Permasalahan minyak goreng masih belum tuntas. Karena itu Presiden Jokowi menunjuk Luhut Pandjaitan untuk memimpin tim dalam memastikan ketersediaan komoditi itu di Jawa dan Bali.

Menko Marves Luhut Pandjaitan kembali mendapat kepercayaan Jokowi setelah memegang banyak jabatan lainnya.

Kini dia akan memegang kendali untuk menuntaskan masalah minyak goreng di Jawa Bali.

Kabar mengenai tugas baru Luhut Pandjaitan yang kini mengurusi ketersediaan minyak goreng di Jawa dan Bali dikabarkan oleh Juru Bicara Menko Marves, Jodi Mahardi.

Baca Juga: Dugaan skandal investasi Telkomsel di GOTO ditolak KPK, laporan sosok ini justru diterima Komisi Bursa di AS

Jodi Mahardi mengatakan bahwa Jokowi meminta tolong kepada Luhut Pandjaitan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di wilayah Jawa dan Bali.

"Pak Menko Maritim dan Investasi diminta presiden untuk membantu memastikan ketersediaan dan distribusi minyak goreng sesuai target, di daerah Jawa-Bali," ucap Jordi Mahardi, dikutip Hops.ID dari prfmnews pada Selasa, 24 Mei 2022.

Mendapat amanah baru, Jordi menyampaikan beberap tugas yang akan dijalankan Luhut Pandjaitan, dia katakan nantinya akan berkoordinasi dengan Kementerian Perekonomian yang menjadi lead coordinator.

Baca Juga: Baru rilis di Indonesia, ini spesifikasi dan harga realme narzo 50 5G

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: prfmnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini