Ahmad Dhani tuding ada ulama yang iri dan dengki pada kebesaran UAS, ciri-cirinya...

- Selasa, 24 Mei 2022 | 20:05 WIB
Musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani
Musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani

Hops.ID - Musisi Ahmad Dhani kembali melontarkan pernyataan kontroversial dengan menuding beberapa ulama iri dan benci dengan kebesaran Ustaz Abdul Somad (UAS).

Menurut Ahmad Dhani, salah satu tanda ulama yang iri adalah mereka yang memilih untuk diam saja saat UAS dipermalukan dan ditolak masuk oleh imigrasi Singapura.

"Kita bisa lihat nanti siapa saja ulama-ulama yang iri dengki kepada UAS. Tentunya ulama-ulama yang diam saja ketika UAS dideportasi, dipermalukan pemerintah Singapura. Patut dicurigai (mereka) adalah ulama-ulama yang iri dengki kepada kebesaran UAS," kata Ahmad Dhani seperti yang dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Video Legend pada Selasa 24 Mei 2022.

Pentolan band Dewa 19 itu menegaskan apabila banyak faktor yang membuat dirinya menuding sejumlah ulama merasa iri pada UAS.

Pertama, yakni dikarenakan Ustaz Abdul Somad masih muda, tetapi begitu cepat terkenal dan dekat dengan kalangan artis maupun politisi papan atas.

Baca Juga: Mendagri Singapura: Pendukung UAS ancam kirim bom, rudal, dan serangan seperti tragedi 11 September

Bahkan. Dhani yang juga mantan suami Maia Estianty itu menyebut banyak ulama yang tidak kuat melihat UAS begitu cepat naik daun.

"UAS masih muda dan terkenal begitu cepat, sehingga membuat iri dengki ulama-ulama yang mungkin punya sifat dengki, nggak kuat melihat UAS begitu terkenal," tuturnya menjelaskan.

Oleh karena itu, kata Dhani, patut diduga para ulama yang iri dan dengki memberikan masukan kepada para pejabat yang islamophobia untuk membuat UAS tidak bisa masuk ke Singapura.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube VIDEO LEGEND

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KIB disarankan majukan Capres dari hasil Konvensi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:31 WIB

Ekonom apresiasi keberlanjutan Program Pra Kerja

Selasa, 4 Oktober 2022 | 21:51 WIB