Singapura soroti bom bunuh diri dari video UAS, Fahri Hamzah: Pakai akal dikit kenapa sih

- Rabu, 25 Mei 2022 | 14:02 WIB
Fahri Hamzah respons Singapura soal bunuh diri dari video UAS (Twitter @FahriHamzah)
Fahri Hamzah respons Singapura soal bunuh diri dari video UAS (Twitter @FahriHamzah)

Hops.ID - Fahri Hamzah merespons narasi Singapura tangkap remaja yang terpengaruh bom bunuh diri dari ceramah Ustaz Abdul Somad atau UAS di Youtube. Makanya Singapura tolak UAS masuk negeri mereka.

Menurut Fahri Hamzah, ayo lah jangan langsung percaya begitu saja dengan narasi Singapura efek bom bunuh diri dan ceramah UAS.

Fahri Hamzah yang merupakan elite Partai Gelora ini mengajak, pakai nalar dong, apa iya ceramah bom bunuh diri dari UAS itu segitunya langsung berpengaruh diyakini orang.

Baca Juga: Kiwil sakit merasa mau mati, anaknya, Nanda masih sakit hati pilih bersama ibu Rohimah yang datang dari Turki?

Pakai akal dong

Fahri Hamzah merespons narasi Singapura soal tangkap remaja yang diklaim terpengaruh video bom bunuh diri dari ceramah UAS. Dalam cuitannya, Fahri mengajak jangan percaya telan mentah narasi itu dong.

Lantas mantan pimpinan DPR ini mengajak publik untuk pakai logika nalar saja, kalau ceramah UAS itu berbahaya sampai mendorong orang untuk meyakini bom bunuh diri, kok di Indonesia aman-aman saja tuh.

"Pakai akal, kalau semua orang nonton ceramah UAS lalu bikin bom bunuh diri di Indonesia, pikir sendiri, pakai akal sedikit kenapa sih?" cuit Fahri dikutip Hops.ID di akun Twitter @FahriHamzah, Rabu 25 Mei 2022.

Fahri Hamzah menilai apa yang dialami oleh PDIP merasa sensi dengan Jokowi yang condong ke pihak lain karena konsekuensi dari masa lalu (Foto: Instagram @fahrihamzah)

Baca Juga: Dari Kate Moss sampai Amber Heard, ini deretan wanita yang pernah jadi istri dan pacar Johnny Depp

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Twitter @fahrihamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Kasus pelanggaran pelanggaran HAM di Indonesia

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:56 WIB

Inflasi melandai, momentum bagus jelang Nataru

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:19 WIB