Ahmad Dhani bela dan puji UAS: Dia masih muda, terkenal hingga banyak ulama yang iri dengki

- Rabu, 25 Mei 2022 | 14:36 WIB
Ahmad Dhani bela dan puji UAS sebut jika ada ulama yang iri dengki pada sosok ustaz kondang tersebut (YouTube Video Legend)
Ahmad Dhani bela dan puji UAS sebut jika ada ulama yang iri dengki pada sosok ustaz kondang tersebut (YouTube Video Legend)

 

Hops.ID - Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani blak-blakan menyuarakan dukungannya pada Ustaz Abdul Somad atau UAS pasca ulama kondang tersebut ditolak masuk ke negara Singapura.

Ahmad Dhani bahkan menyebut ada ulama yang diduga memiliki rasa iri dengki pada UAS. Hal ini atas imbas banyaknya ulama yang disebut diam saja ketika mendapati UAS ditolak Singapura.

Hal ini langsung menjadi pemberitaan panas. Lantas, mengapa Ahmad Dhani bisa berujar demikian soal UAS? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Mampu taklukan Arfito Hutagalung, ini 5 Foto cantik Naysila Mirdad terlihat natural tanpa polesan makeup

Ungkap sebab para ulama iri pada UAS

Dalam sebuah tayangan YouTube, Ahmad Dhani menduga ada beberapa ulama yang merasa iri dengki pada sosok UAS.

Disebutkan jika UAS adalah ulama muda yaitu masih berusisa 45 tahun namun sudah memiliki ketenaran. Ia terkenal dengan begitu cepat sehingga Ahmad Dhani menduga hal ini menjadi sebab ada yang iri pada kesuksesan UAS.

"UAS masih muda dan terkenal begitu cepat sehingga membuat iri dengki ulama-ulama yang mungkin punya sifat dengki, enggak kuat melihat UAS begitu terkenal," ujar Ahmad Dhani dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Video Legend pada Rabu, 25 Mei 2022.

"Juga ini pasti ada hubungannya dengan beberapa ulama yang kami duga mempunyai rasa iri dengki dan hasat kepada UAS," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube Video Legend

Tags

Artikel Terkait

Terkini