Loyalis Anies, Geiz Chalifah: Formula E semua diundang kecuali Giring ngangon kambing tak ada tempat lagi!

- Rabu, 25 Mei 2022 | 15:17 WIB
Loyalis Anies, Geiz Chalifah: Formula E semua diundang kecuali Giring ngangon kambing tak ada tempat lagi!, Istimewa
Loyalis Anies, Geiz Chalifah: Formula E semua diundang kecuali Giring ngangon kambing tak ada tempat lagi!, Istimewa

Hops.ID - Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol yang juga loyalis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yakni Geisz Chalifah melontarkan sindiran keras pada Ketua Umum PSI, Giring Ganesha terkait penyelenggaraan Formula E.

Geisz Chalifah mengatakan bahwa gelaran Formula E pada Juni 2022 mendatang semua orang bisa hadir.

Tetapi Giring Ganesha disebutnya tak bisa lagi ngangon kambing di sekitar sirkuit Formula E karena sudah tidak ada lagi tempatnya.

Geisz Chalifah menyindir Giring Ganesha sebagai Ketua Umum PSI karena bersama para bawahannya kerap melontarkan kritikan dan sindiran pedas saat proses pembangunan Sirkuit Formula E

Para politisi dari PSI sering menyatakan kritikannya hingga menduga gelaran Formula E merupakan proyek yang sarat korupsi dan bentuk pemborosan.

“Semua orang kita undang untuk ke Formula E, semuanya terbuka untuk semuanya, tapi untuk dia (Giring) ngangon kambing nggak ada lagi tempatnya,” kata Geisz Chalifah seperti dikutip Hops.ID dari terkini jaringan media Suara pada Selasa, 24 Mei 2022.

Baca Juga: Denny Siregar suruh UAS, Rizieq Shihab, Bahar Smith, Novel PA 212 ikut rencana Elon Musk pindah ke Mars: VVIP

Geisz menyatakan bahwa kritikan-kritikan dari kader PSI soal proyek sirkuit Formula E sudah terbantah setelah pembangunan sirkuit dan persiapan rampung sebelum even diselenggarakan pada Juni 2022 yang akan datang.

“Mentah semua, awal Formula E nggak ada, ternyata ada. Sirkuitnya nggak ada ternyata ada,” tandas Geisz.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: terkini

Tags

Artikel Terkait

Terkini